Waspada
Waspada » Faisal Arif: AM Putranto Komit Majukan IMI
Olahraga Otomotif

Faisal Arif: AM Putranto Komit Majukan IMI

KETUM IMI Sumut Faisal Arif Nasution (kiri) menyerahkan surat dukungan calon Ketum IMI Pusat periode 2020-2024 kepada Letjen TNI AM Putranto di Medan, beberapa waktu lalu. Waspada/ist

MEDAN (Waspada): Ketua Umum Pengprov Ikatan Motor Indonesia (IMI) Sumut, Faisal Arif Nasution, mengatakan pihaknya mantap mendukung Letjen TNI AM Putranto sebagai calon Ketum IMI Pusat Periode 2020-2024 pada Munas IMI di Makassar, 20 Desember.

“Letjen TNI AM Putranto memiliki komitmen kuat untuk memajukan IMI. Hal itu terlihat dari kiprah beliau selama ini yang begitu peduli dengan kemajuan olahraga otomotif. Kita berharap dia terpilih dalam Munas nanti,” ucap Faisal Arif di Medan, Selasa (25/11).

Dikatakan, Pengprov IMI Sumut sejak silaturahim di Bogor dengan AM Putranto dan seluruh Pengprov se-Indonesia pada Oktober lalu, sudah sepakat mendukung MA Putranto maju sebagai bakal calon ketua IMI Pusat.

“Setelah mendengar apa yang menjadi visi misi dalam membangun IMI ke depan, dengan motto Bekerja Dengan Hati, Profesional dan Selalu Bersyukur, kita semakin yakin dengan kapasitas beliau,” ujar Faisal didampingi Kabid Organisasi Prihatin Kasiman dan Wakil Sekretaris Ahmad Syauki (Oki).

Dikatakan, komitmen Letjen TNI AM Putranto yang saat ini menjabat Dan Kodiklat TNI AD memajukan IMI juga ditandai dengan berlanjutnya pertemuan dan silaturahim dengan Pengprov se-Sumatera yang dilaksanakan di Medan pada 2 November. Dalam kesempatan ini, Wagubsu Musa Rajekshah juga menggelar jamuan makan malam.

“Di sini kita juga banyak berdiskusi tentang visi misi dan masa depan IMI. Pak Musa Rajekshah yang mantan Ketua IMI Sumut dan Ketua Dewan Pembina IMI Sumut, merasa mantap mendorong IMI Sumut mendukung bro AMP,” tambah Faisal.

“IMI Sumut sendiri telah menyerahkan secara langsung surat dukungan kepada bro AMP (sapaan akrab Letjen TNI AM Putranto) untuk maju menjadi bakal calon Ketua PP IMI di Munas nanti,” tambahnya.

Lebih lanjut Faisal mengatakan, Letjen TNI AM Putranto bukan orang baru di dunia olahraga otomotif dan semua kriteria Ketua PP IMI ada padanya.

“Beliau gemar dengan olahraga otomotif. Bahkan sangat aktif dalam segala kegiatan otomotif. Jadi kiprahnya sudah tidak diragukan. Semoga perjuangannya membangun IMI menjadi lebih baik dapat terwujud dengan terpilih menjadi Ketua PP IMI,” tandas Faisal. (m23)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2