Waspada
Waspada » ERCI Labuhanbatu Raya Dideklarasikan
Olahraga

ERCI Labuhanbatu Raya Dideklarasikan

KETUA ERCI Regional Sumatera Utara Fachrul Rozi menyulangkan potongan nasi tumpeng kepada Ketua ERCI Chapter Labuhanbatu Raya, Yan Sumekar SH MKn. Waspada/ist

RANTAUPRAPAT (Waspada): Komunitas pemilik dan pecinta mobil Suzuki Ertiga yang menamakan dirinya Ertiga Club Indonesia (ERCI) Chapter Labuhanbatu Raya resmi dideklarasikan sebagai salah satu chapter ERCI yang ada di Sumatera Utara.

Ketua ERCI Labuhanbatu Raya, Yan Sumekar SH MKn didampingi Sekretaris Azwar Ahmad Panjaitan menyebutkan deklarasi telah dilaksanakan di Rantauprapat pada Sabtu (19/12) lalu dengan mengusung thema ‘Humanity, Friendship and Traffic Safety’.

Acara deklarasi ERCI Chapter Labuhanbatu Raya turut dihadiri ERCI Chapter Medan, Chapter Tebingtinggi dan Chapter Pekanbaru serta tamu undangan lainnya yaitu komunitas Toyota Kijang Club Indonesia (TKCI), Indonesian Offroad Federation (IOF), JAR dan VES.

“Acara pendeklarasian ERCI Chapter Labuhanbatu Raya juga dihadiri langsung pengurus ERCI Pusat, Ahmad Ridwan dan pendiri ERCI Sumut Firdaus Nasution SH serta Firmansyah Putra (Ketua ERCI Chapter Medan),” kata Yan Sumekar, Rabu (23/12).

Dijelaskan, saat deklarasi, Ketua dan Sekretaris ERCI Regional Sumatera Utara Fachrul Rozi dan Rizky menyebutkan kedepannya komunitas pemilik dan pencinta mobil Suzuki Ertiga juga akan melaksanakan deklarasi di beberapa kabupaten/kota yang ada di Sumatera Utara.

“Harapan kami, dengan dideklarasikannya Chapter ERCI Labuhanbatu Raya ini, maka ke depan akan semakin banyak masyarakat yang menggunakan mobil Suzuki Ertiga di wilayah Labuhanbatu Raya, khususnya dan di Sumatera Utara pada umumnya,” tambah Yan Sumekar.

Rangkaian acara deklarasi ERCI Chapter Labuhanbatu Raya ditandai pemotongan nasi tumpeng dan konvoi bareng ke dealer Suzuki yang ada di Rantauprapat. (c05/B)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2