Waspada
Waspada » Embun Pagi Langsa Juara Turnamen U40
Olahraga

Embun Pagi Langsa Juara Turnamen U40

KETUA Panpel Zainal Rauf menyerahkan hadiah kepada klub sepakbola Embun Pagi Langsa yang meraih juara Turnamen Sepakbola U40 Piala Zainal Rauf. Waspada /Yusri/B

KUALASIMPANG (Waspada): Embun Pagi Langsa menjuarai turnamen sepakbola old crack usia di atas 40 tahun (U40) Piala Zainal Rauf setelah mengalahkan Upah Oldstar dengan skor 1-0 di Stadion Pemeran Aceh Tamiang, Kadang Baru, Rabu (29/7).

Posisi kedua direbut Singa Meranti dan juara ketiga Upah Oldstar. Panitia turnamen yang berlangsung sehari ini langsung memberikan trofi dan dana pembinaan kepada tim juara yang diserahkan langsung Ketua Panitia Pelaksana, Zainal Rauf.

“Turnamen ini diikuti empat klub dari Kota Langsa, Aceh Tamiang dan Aceh Timur. Para pemainnya juga banyak mantan pemain klub ternama dari tiga daerah ini,” ujar Zainal Rauf seraya mengatakan turnamen ini sekaligus ajang silaturahim mantan pemain sepakbola era 1990-an.

Disebutkannya, pemain legendaris yang tampil dalam turnamen ini antara lain Sukirmanto, Irwansyah, Indra Korea, Muhammad Hatta, Saifuddin. Mereka ini pernah memperkuat tim PSBL serta tim Peureulak Raya, Aceh Timur.

“Kami berharap ke depan turnamen seperti ini dapat terlaksana kembali sehingga bisa mempererat tali silaturahim para mantan atlet sepakbola dan pemain lainnya,” harap Zainal Rauf. (b15/C)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2