Waspada
Waspada » Edy Gusanto Ketua MIS 2020-2023
Olahraga

Edy Gusanto Ketua MIS 2020-2023

Dok.Waspada

MEDAN (Waspada): Edy Gusanto (foto) terpilih sebagai Ketua Klub Sepatu Roda Medan Inline Skate (MIS) Medan periode 2020-2023.

Edy menang tipis atas rivalnya Muhammad Faisal dan Don Rino Priyo dalam Musyawarah Anggota Luar Biasa di Aula Taman Cadika Pramuka, Jl Karya Wisata Medan, baru-baru ini.

Dalam pemungutan suara yang dipimpin Sunyoto dan disaksikan Penasehat Doli Muhammad Jafar Dalimunthe SE MSi, Edy mendapat 11 suara sedangkan Muhammad Faisal mendapat delapan suara dan Don Rino Priyo tiga suara.

“Dengan mengucap Bismillahirohmanirohim, Pak Edy Gusanto ditetapkan menjadi Ketua MIS yang baru untuk periode 2020-2023,” ujar Ketua Pimpinan Sidang, Sunyoto didampingi Wakil Pimpinan Sidang Dolly A Siregar dan Sekretaris Sidang Astrid.

Edy yang terpilih sebagai Ketua MIS berjanji akan fokus melakukan konsolidasi secara masif dan membesarkan klub yang telah melahirkan atlet-atlet sepatu roda berprestasi.

Bersama Pelatih Denta Iswara Kiranasari, ia juga akan mempersiapkan atletnya menghadapi tiga kejuaraan penting, yakni Porwil Medan, Bintang Medan Open, dan Jakarta Inline Skate Open Tournament 2020 (Jisot 2020).

Susunan pengurus baru MIS, Ketua Edy Gusanto, Wakil Ketua Muhammad Faisal, Sekretaris Don Rino Priyo, Wakil Sekretaris Rika Yuanita. Bendahara Reny Anggreny, Wakil Bendahara Rosa Indah dilengkap sejumlah kepala bidang (Kabid). Untuk pelatih, Denta Iswara Kiranasari dengan Asisten Pelatih Fahmi dan Heru Suganda. (m27)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2