Waspada
Waspada » Edi Buka Kursus Private Sepakbola
Olahraga

Edi Buka Kursus Private Sepakbola

Waspada/ist

MEDAN (Waspada): Mantan Pelatih PSMS Medan, Edi Sahputra (foto) membuka kursus private sepakbola mulai akhir Agustus mendatang.

Edi mengatakan tujuan dibukanya kursus ini untuk membantu para pemain sepakbola meningkatkan kemampuan tekhnik dan skill individu. Serta meningkatkan kemampuan pemain di setiap posisinya.

“Jadi memang tidak lain niatnya untuk membantu para pesepakbola sajalah. Karena saya tahu di Sumut ini, khususnya Kota Medan banyak pesepakbola muda berbakat,” kata Edi yang juga mantan pemain PSMS, Kamis (27/8).

Ditanya metode private, Edi mengatakan ada dua metode yang akan dipakai. Pertama, pelatih yang datang ke tempat pemain (dengan catatan minimal lima pemain). “Dengan syarat pemain juga sudah menyediakan lapangan,” katanya.

Kedua, lanjut Edi, pelatih stay di tempat latihan. “Jadi pemain yang datang untuk mendapatkan pelatihan. Jadi pemain tinggal pilih mau yang mana,” ucapnya.

Pria pemegang lisensi A AFC ini menambahkan, bagi pesepakbola yang berminat bisa menghubungi 08126047792 atau melalui email [email protected] (m33)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2