Duo Deri Siap Banggakan Sumatera Utara

  • Bagikan
DUA pebalap Deri Irfandi dan Deri Satio Sunarso siap mempersembahkan kebangggaan bagi Sumatera Utara dalam Kejurnas Balap Motoprix Piala Presiden 2021. Waspada/ist

MEDAN (Waspada): Dunia balap motor yang semakin menggeliat dimanfaatkan dengan baik oleh para tim balap ternama Tanah Air. Tidak terkecuali Honda Indako Summit Oto, FIF, ADIRA KYT Racing Team.

Mereka akan menurunkan dua pebalap andalannya Deri Irfandi dan Deri Satio Sunarso yang semakin bersemangat ingin mempersembahkan kebangggaan bagi Sumatera Utara dengan berlaga pada dua ajang balapan bergengsi.

Dimana setelah mendapat kesempatan emas berlaga pada Pekan Olahraga Nasional (PON) 2021, kali ini kakak beradik yang biasa dikenal dengan sebutan “Duo Deri” tersebut kembali akan mengaspal pada Kejuaraan Nasional Balap Motor Piala Presiden.

Kejuaraan Motoprix Region A Sumatera Putaran IV Jambi itu akan berlangsung di Sirkuit Zabaq pada 4-5 Desember 2021. Dilanjutkan babak finalnya yang akan berlangsung di Sirkuit Sentul, Bogor pada 11-12 Desember 2021.

Akan unjuk gigi pada kelas Expert MP1 (Bebek 4 Tak 150 cc Tune Up Injeksi & Non Injeksi Open), api semangat “Duo Deri” terpampang nyata saat keduanya melakukan latihan rutin bersama.

Tidak hanya menjaga kesehatan dan kebugaran melalui latihan fisik, keduanya juga berupaya menjaga kualitas balapan dan mempersiapkan settingan mesin Honda Sonic 150R yang tepat di salah satu bengkel Honda.

Deri Irfandi mengungkapkan kesiapannya melahap setiap sesi pada dua balapan kali ini sudah sangat maksimal. Karena selain telah menjaga kondisi fisik agar selalu prima, cowok keren ini juga rutin melakukan latihan balapan bersama Sonic kesayangan.

“Bekal kedisiplinan dalam latihan dan menjaga kualitas balapan akan menjadi senjata terbaiknya kami dalam menghadapi persaingan,” ujar Deri Irfandi, Senin (29/11).

Deri Satio Sunarso mengungkapkan tidak akan menyia-nyiakan kesempatan emas untuk meraih prestasi. Berjuang dan menunjukkan progress di setiap putaran menjadi salah satu target yang ingin dicapai. “Dukungan dan semangat dari seluruh masyarakat akan menjadi pacuan semangat bagi kami mengharumkan nama Sumatera Utara,” katanya.

Min Hian, Technical Service Manager PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumut mengapresiasi semangat pantang menyerah Deri Irfandi dan Deri Satio Sunarso menatap ajang bergengsi Kejurnas Motoprix musim ini.

“Dengan semangat Satu Hati dan dukungan yang diberikan kepada Duo Deri merupakan bentuk peran aktif Honda bersama sejumlah sponsor mengiringi langkah para generasi juara untuk mewujudkan mimpi serta menunjukkan aksi nyata berkontribusi bagi negeri melalui dunia balap motor Tanah Air, “ ujar Min Hian. (rel)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *