Waspada
Waspada » Doni/Imran Juara Tenis Meja Eksekutif Sumut
Olahraga

Doni/Imran Juara Tenis Meja Eksekutif Sumut

PARA juara turnamen tenis meja eksekutif Sumut tahun 2020 diabadikan bersama di Gedung Olahraga Cikal USU, Selasa (17/3). Waspada/Dedi Riono

MEDAN (Waspada): Pasangan Rahmad Doni MHum dan Imran menjuarai Turnamen Tenis Meja Eksekutif Sumut tahun 2020 di Gedung Olahraga Cikal Universiats Sumatera Utara (USU), Jl Dr Mansyur Medan, Selasa (17/3).

Doni/Imran tampil juara setelah di final mengalahkan duet Drs H A’zam Nasution MAP/Delfin dengan skor ketat 3-2. Bahkan di set penentu atau set kelima terjadi deuce sebelum akhirnya pasangan Doni/Imran menang 16-14.

Usai pertandingan, Doni/Imran mengaku bersyukur dapat menjurai turnamen tenis meja eksekutif kali ini. Namun bagi keduanya gelar juara tidak menjadi tujuan utama, malainkan mempererat silaturahim dan menajag keburagan lebih penting.

“Paling utama tentu mempererat silaturahim, kedua berolahraga untuk menjaga kebugaran. Kalau menjadi juara ini bonus, karena semua punya kesempatan yang sama. Hanya saja hari ini kami yang ditakdirkan menjadi juara. Bukan karena kami lebih hebat,” ucap Doni.

Sebelumnya, gelar juara tiga bersama diraih Zulfahri/Hardi Gici dan Dr Zulfahri/Endang Marma. Juara harapan 1 Rusli/Gustian dan harapan 2 Sigit/Nanda Barubara.

Turnamen ini turut dihadiri dan diikuti Ketu Pengprov PTMSI Sumut Nanda Batubara, Ketua Pengkot PTMSI Medan Ir Rusli, Ketua Tenis Meja Eksekutif Sumut H Ikrom Helmi Nasution SH, mantan Gubsu HT Erry Nuradi, Sekdispora Medan Drs H A’zam Nasution MAP.

Ketua Tenis Meja Eksekutif Sumut, H Ikrom Helmi Nasution SH, mengatakan turnamen kali ini diikuti 50 peserta dari sejumlah kabupaten/kota di Sumut. “Tujuan utamanya menjalin silaturahim sambil rolahraga,” ujar H Ikrom.

PASANGAN Rahmad Doni/Imran (kaus merah) tampil sebagai juara tenis meja eksekutif Sumut. Waspada/Dedi Riono

Dikatakan, tim tenis meja eksekutif Sumut baru-baru ini juga mengadakan pertandingan persahabatan di Kuala Lumpur, Malaysia. “Jadi turnamen kali ini sekaligus nostalgia saat di Kuala Lumpur. Alhamdulillah mendapat sambutan antusias,” tambah H Ikrom.

Sekretaris Dispora Medan, Drs H A’zam Nasution MAP, sangat mengapresiasi digelarnya turnamen tenis meja eksekutif kali ini. Dia berharap dengan adanya turnamen ini dapat menambah semangat para eksekutif di Sumut untuk membina atlet tenis meja.

“Harapan kita para eksekutif yang hobi tenis meja ini juga mau membina klub-klub tenis meja di Sumut. Dengan demikian diharapkan pembinaan olahraga tenis meja di Sumut semakin bergairaih dan akan lahir atlet-atlet tenis meja andal,” ucap A’zam. (m42)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2