Waspada
Waspada » Dihadiri Gubsu, Laga Amal Parlin Kumpulkan Rp56 Juta
Headlines Olahraga

Dihadiri Gubsu, Laga Amal Parlin Kumpulkan Rp56 Juta

KETUA Mantan Pemain PSMS, Witia Pusen mendampingi Gubsu Edy Rahmayadi pose bersama para mantan pemain usai laga amal untuk Parlin Siagian di Stadion Kebun Bunga. Waspada/Arianda Tanjung

MEDAN (Waspada): Pengurus Mantan Pemain PSMS Medan menggelar laga amal untuk Legenda PSMS, Parlin Siagian di Stadion Kebun Bunga Medan, Minggu (29/11).

Laga amal ini diikuti 8 tim, yakni Mantan Pemain PSMS, Perisai Pajak, Kebun Bunga FC, Forum, Kurnia FC, Pengacara, Bank Sumut, dan Kosek AURI. Dari laga amal ini, Pengurus Mantan PSMS sukses mengumpulkan dan sebesar Rp56 juta.

Ketua Mantan Pemain PSMS, Witia Pusen mengatakan laga amal ini merupakan bentuk penghormatan terakhir yang bisa dilakukan manajemen dan rekan-rekan mendiang Parlin.

Diakui Pusen kontribusi Parlin teramat besar sejak memperkuat PSMS tahun 1972 dengan berbagai gelar juara.

“Selama hidupnya Bang Parlin ikut membesarkan PSMS. Baik sewaktu sebagai pemain, pelatih bahkan sampai akhir hayatnya sebagai tim teknis PSMS. Dedikasi beliau yang begitu tinggi patut diapresasi,” katanya.

Pusen mengatakan ada beberapa pesan yang paling diingatnya dari Parlin. Dan itu akan terus diingatnya.

“Yang paling kita ingat harus punya pendirian, tidak boleh cengeng, harus berkarakter, gak boleh takut kalau memang kita merasa sudah di jalan yang benar dalam mengurus atau mengelola PSMS ini. Harus banyak berbuat,” kenangnya.

Dirinya juga mengucapkan terima kasih atas kehadiran Gubernur Sumut Edy Rahmayadi dalam laga amal tersebut. Untuk dana yang terkumpul nantinya akan diserahkan langsung oleh Legenda PSMS Tumsila dan Ketua Mantan Pemain PSMS.

“Nanti sejumlah donasi akan diberikan oleh saya dan Bang Tumsila. Semoga bantuan dari kawan-kawan ini bermanfaat bagi keluarga mendiang bang Parlin,” katanya. (m33)

 

 

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2