Digitalisasi Data Atlet KONI Asahan Tantangan Mahasiswa STMIK Royal Kisaran - Waspada

Digitalisasi Data Atlet KONI Asahan Tantangan Mahasiswa STMIK Royal Kisaran

  • Bagikan

Digitalisasi Data Atlet KONI Asahan

KISARAN (Waspada): Database atlet di KONI Asahan dan pengelolaan administrasinya menuju digitalisasi sistem menjadi tantangan bagi mahasiswa STMIK Royal Kisaran yang sedang KKL tahun 2021 di kantor ini.

Waketum KONI Asahan Bidang Organisasi Paringgonan Siregar SH menyatakan hal itu dalam arahannya kepada empat mahasiswa KKL 2021 STMIK Royal Kisaran di KONI Asahan, Senin (2/8).

Keempat mahasiswa yang KKL di KONI Asahan berasal dari Program Studi Sistem Informasi, yakni Parwan Harahap, Irma Yuliana, Fania Annisa, Nur Aisyah Lubis bersama Dosen Pembimbing Lapangan Nurkarim Nehe SE MSP diterima Kepala Sekretariat KONI Asahan Rizki Parulian Siregar SKom.

Sebelumnya, STMIK Royal Kisaran pada Sabtu (31/7) melepas 657 mahasiswa D3 dan S1 Prodi Sistem Informasi dan Sistem Komputer untuk melakukan KKL, empat di antaranya ke KONI Asahan.

“Kami berharap Sekretariat KONI Asahan membimbing anak-anak kami menemukan masalah dan merumuskan solusi aplikasi,” ujar Nehe.

Kepala Sekretariat KONI Asahan Rizki Parulian Siregar SKom yang merupakan alumni Amik Royal tahun 2009 langsung menantang para mahasiswa tentang aplikasi yang dibutuhkan KONI Asahan dalam pengelolaan database atlet dan administrasi umum lainnya terkait pembinaan olahraga prestasi di Asahan. (a02-a19-a20)

  • Bagikan