Cristiano, Romi Bahagia Bawa Pulang Motor Honda - Waspada

Cristiano, Romi Bahagia Bawa Pulang Motor Honda

  • Bagikan
MARKETING Communication Manager PT Indako Traiding Coy, Sutjipto, menyerahkan hadiah satu unit Honda Beat kepada pemenang Kuis Tebak Juara Euro 2020, Selasa (3/8). Waspada/Arianda Tanjung

MEDAN (Waspada): Dua orang pemenang hadiah utama Kuis Tebak Juara Euro 2020 yang digelar Harian Waspada bekerjasama Event Organizer (EO) PT. Citra Mekar Sakti, yakni Romi Ardiles dan Cristiano Neville Simangunsong, mengaku bahagia dapat membawa pulang sepeda motor Honda.

Cristiano mengaku dirinya memang sudah ada firasat akan membawa hadiah dalam keikutsertaannya dalam kuis kali ini. Hanya saja yang menjadi kejutan itu membawa salah satu hadiah utama, yakni sepeda motor Honda Beat.

“Ada firasat memang, mau dapat hadiah, tapi tidak menyangka hadiahnya motor. Tentu ini menjadi rezeki yang tidak terdugalah, terlebih di masa pandemi Covid-19 seperti ini,” kata siswa SMK ini, Selasa (3/8).

Dia mengaku dalam mengikuti kuis ini, dirinya mengirimkan kupon sebanyak 236 lembar. “Dari 236 kupon itu, saya bagi untuk menjagokan Timnas Italia dan Inggris menjadi juara. Ini dilakukan agar peluang menangnya lebih besar dan terbukti,” ucap Cristiano.

“Saya secara pribadi berharap Harian Waspada dapat terus konsisten menggelar kuis seperti ini setiap tahunnya. Terlebih tahun depan ada perhelatan Piala Dunia 2022, jadi saya tentu akan ikut lagi jika digelar,” tutupnya.

Sedangkan Romi Ardiles mengatakan sudah mengikuti kuis di Harian Waspada sejak 10 tahun silam. Dan sepeda motor Genio merupakan hadiah terbesar yang pernah dia raih.

MARKETING Communication Manager PT Indako Traiding Coy, Sutjipto, menyerahkan hadiah satu unit Honda Genio kepada pemenang Kuis Tebak Juara Euro 2020, Selasa (3/8). Waspada/Arianda Tanjung

“Jadi memang tidak sebentar saya mengikuti kuis-kuis yang digelar Harian Waspada ini. Tapi baru kali ini mendapat hadiah utama,” katanya.

Romi mengaku akan mempergunakan hadiah sepeda motor yang dia dapat untuk sarana transportasi bekerja. “Rencanya mau dipakai sendiri sajalah. Untuk transportasi bekerja sehari-hari,” ucap Romi. (m33)

 

 

 

 

  • Bagikan