Waspada
Waspada » Conte Sukses Berspekulasi
Olahraga

Conte Sukses Berspekulasi

Conte Sukses Berspekulasi :Antonio Conte mengklaim sukses berspekulasi ketika Inter Milan mengalahkan Fiorentina 2-1 pada laga perempatfinal Coppa Italia.( Zimbio)

ROMA (Waspada): Alenatorre Antonio Conte (foto), mengklaim sukses berspekulasi ketika Inter Milan mengalahkan Fiorentina 2-1 pada laga perempatfinal Coppa Italia.

Dalam laga tandang di Stadion Giuseppe Meazza itu, Rabu (Kamis WIB), Conte terpaksa menurunkan trio penyerang Alexis Sanchez, Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez secara bersamaan, karena krisis gelandang.

“Kami hanya memiliki (Matias) Vecino dan (Nicolo) Barella di lini tengah. Jadi kami terpaksa mempersiapkan sesuatu yang berbeda hanya dalam waktu sehari,dan akhirnya saya sukses berspekulasi” ucap Conte lewat Football Italia, Kamis (30/1).

“Barella tampil hebat hari ini, baik saat bersama Vecino di lini tengah maupun ketika bermain di depan lini pertahanan. Nicolo memiliki kekuatan, energi dan kualitas saat melepaskan tembakan dari luar kotak penalti,” pujinya.

Kedua gol kemenangan Nerazzurri dibukukan Antonio Candreva menit 44 dan Barella (67′). Sedangkan gol balasan La Viola dicetak bek Martin Caceres menit 60.

Pada semifinal yang memainkan dua leg, Inter akan ditantang Napoli yang telah lebih dahulu lolos. Sedangkan semifinal lainnya akan mempertemukan Juventus dengan AC Milan.

Conte juga memberikan debut kepada gelandang Christian Eriksen yang baru diboyong La Beneamata dari Tottenham Hotspur.

“Kami mendorong masuknya Eriksen yang harus memahami gaya bermain kami, namun dia telah mendemonstrasikan karakternya,” papar mantan manajer Chelsea dan Juventus itu.

“Dia merupakan pemain cerdas dan mampu beradaptasi dengan selalu meletakkan diri di posisi-posisi yang tepat. Tentu saja dia akan meningkatkan permainan kami dalam segi pengalaman dan kualitas,” tegas Conte. (m15/fi)

Hasil Perempatfinal

Inter Milan v Fiorentina       2-1

AC Milan v Torino                4-2

Juventus v AS Roma          3-1

Napoli v SS Lazio                1-0

Zimbio

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2