Waspada
Waspada » Coach Zainon Tutup Laga Ujicoba Dek Fan vs Puma FC
Olahraga

Coach Zainon Tutup Laga Ujicoba Dek Fan vs Puma FC

LANGSA (Waspada): Jelang Hari Raya Idul Adha 1442 H, Coach Zainon menutup laga ujicoba antara  Dek Fan FC dan Puma FC di Lapangan Gabrem Kota Langsa dengan skor akhir 0-2 untuk kemenangan Puma FC, Minggu (18/7) sore.

Coach Zainon yang dipercaya menjadi Sisisten Pelatih Tim Sepakbola Pra Pora dan Asisten Liga 3 PTP Nusantara Aceh usai menutup pertandingan mengatakan, hari ini kedua tim hadir bersilaturahin karena sudah lama tidak bertemu serta ingin berkumpul sembari bertanding sepakbola.

Apalagi, sambung Zainon, dalam pertandingan tersebut kedua kesebelasan menampakkan skillnya yang saat itu dihadiri tiga pemain PON Aceh yakni Jamal, Rijal dan Reza.

Begitu juga bintang sepakbola PSBL Langsa ada Zulbahra, Febri, Pele, Basir dan kiper Persiraja Banda Aceh Rolas Divao serta pemain Pra Pora Kota Langsa, Aran, Baihaqi, M. Furqan, Pandi, Syahrial.

Sementara tampak hadir Muarif Mawan Pelatih Kepala dan Asisten Pelatih PSBL U-17 yang juga mantan pemain PSBL Langsa dan alumni eks Aceh Paraguay yang sekarang profesi menjadi pelatih.

“Sama juga halnya seperti saya, ada juga bang Jabar senior sekaligus Kaptain Puma FC dan Sayet Alatas dan Bang Ibal,” ungkapnya.

Menurut Coach Zainon, pertandingan ini merupakan rangkaian silaturahim karena sudah lama tidak bertemu dan rindu itu bertemu di Lapangan Hijau Gabrem Kota Langsa. Apalagi, dalam kesempatan itu Ketua PSSI Kota Langsa yang juga Anggota DPRA termuda turut ikut bermain 2 × 45 menit.

“Hari ini kami semua bersilaturahim, Insya Allah kami bersatu memikirkan sepakbola untuk masa depan bersama Dek Fan FC demi kemajuan sepakbola di Kota Langsa,” sebutnya.

Ketua PSSI Kota Langsa Irfansyah, mengatakan kegiatan ini juga untuk menjalin silaturahim yang baik serta mempererat persahabatan melalui olahraga dalam hal ini sepakbola.

“Kami berharap rutinitas seperti ini dapat terus berjalan, sehingga tercipta persaudaraan dan kekompakan yang baik bagi perantau,” katanya.

Pada kesempatan yang sama, Dek Fan sapaan akrab Irfansyah yang juga anggota DPR Aceh termuda ini mengucapkan apresiasinya pada sejumlah pihak yang hadir hingga acara ini selesai dengan baik.

“Pesan saya, junjung tinggi kebersamaan kita, saling menghargai satu sama lain, fairplay dan sportif,” tandasnya.

Hadir juga seluruh penguurus PSSI Kota Langsa dan tokoh sepakbola Langsa yang melihat laga silaturahim kedua keseblasan. (b13)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2