Waspada
Waspada » City Mesti Meningkat Sambut Madrid
Olahraga

City Mesti Meningkat Sambut Madrid

beIN SPORTS

LONDON (Waspada): Manajer Pep Guardiola (foto kiri) dan gelandang Ilkay Gundogan (foto kanan), mengatakan Manchester City harus segera berbenah usai didepak Arsenal dengan skor 0-2 pada semifinal Piala FA 2019/2020.

Dalam laga di Stadion Wembley, London, Sabtu (Minggu WIB) tersebut, juara bertahan Citizens yang tampil dominan akhirnya menyerah akibat kebocoran dua gol striker Pierre-Emerick Aubameyang menit 19 dan 71.

“Kami harus berkembang dengan cepat karena kami tidak punya banyak waktu. Kami perlu berusaha untuk melakukan yang terbaik,” ucap Gundogan, seperti dikutip dari laman resmi City, Minggu (19/7).

David Silva cs yang sudah memastikan finis sebagai runner-up Liga Premier, selanjutnya menjajal tuan rumah Watford pada matchday 37, Selasa (21/7). Pasukan Pep menutup liga domestik musim ini dengan menjamu Norwich City pada 26 Juli di Etihad Stadium.

Setelah itu Fernandinho dan kawan-kawan mesti segera fokus menyambut raksasa Real Madrid untuk laga leg2 babak 16 besar Liga Champions. Manchester Biru dalam posisi sangat bagus setelah menang 2-1 pada leg1 akhir Februari silam di markas Los Blancos, Stadion Santiago Bernabeu.

“Kami memiliki dua laga liga lagi untuk dimainkan kemudian pertandingan besar melawan Madrid,” papar Gundogan.

“Kami mesti meningkatkan permainan, karena cara kami bermain hari ini tidak akan cukup untuk masuk ke babak berikutnya di Liga Champions,” tambah gelandang asal Jerman itu.

Menurut Guardiola, para pemainnya akan kembali dalam kondisi yang lebih lapar gol dan kemenangan, terutama ketika menjamu El Real, 7 Agustus mendatang.

“Kami tahu standar yang dibutuhkan pada tahap kompetisi ini. Saya tidak perlu memberi tahu mereka, karena mereka harus mengetahuinya,” papar mantan pelatih Barcelona dan Bayern Munich itu.

“Mereka merasakannya, mungkin kami sedang belajar. Tidak perlu seorang jenius untuk mengetahui kami mesti meningkatkan standar saat melawan Madrid,” pungkas Pep. (m08/espn)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2