Waspada
Waspada » City Langsung Fokus Villa
Olahraga

City Langsung Fokus Villa

Eurosport

LONDON (Waspada): Bek John Stones (foto) melanjutkan penampilan gemilangnya dengan mencetak dua gol untuk membawa Manchester City menggunduli Crystal Palace 4-0 pada matchday 18 Liga Premier.

Kemenangan telak di Etihad Stadium itu, Minggu (Senin WIB), mendongkrak posisi The City ke peringkat dua nilai 35, hanya minus dua angka di bawah pemimpin klasemen Manchester United.

Namun manajer Pep Guardiola masih enggan membahas kans juara The Citizens. Dia bahkan langsung mengajak pasukannya beralih fokus pada laga tunda kontra Aston Villa, Kamis (21/1) dinihari mulai pkl 0100 WIB.

“Saya tidak mau mengirim pesan apa pun, Kami akan menghadapi Aston Villa pada Kamis. Untuk saat ini, kami fokus dari satu laga ke laga lainnya,” ucap Pep, seperti diberitakan Goal, Senin (18/1).

“Beberapa pekan lalu, kami tertinggal jumlah poin yang cukup besar dari Liverpool, lantas kami memenangi beberapa laga. Itu yang harus kami lakukan dan mulai berpikir soal Aston Villa,” tambahnya.

John Stones yang melakoni laga ke-100 bersama City di liga, memasukkan gol pertamanya dengan tandukan dengan meneruskan umpan silang matang dari Kevin de Bruyne menit 26.

Gelandang Ilkay Gundogan menciptakan gol kedua The Eastlands dari tendangan melengkung 11 menit setelah jeda. Menit 68 Stones berada pada tempat yang benar untuk melesakkan tendangan kaki kiri ke gawang Palace.

Winger Raheem Stirling memahkotai penampilan cemerlang City pada babak kedua dengan tendangan bebas tak tertahankan yang masuk ke sudut atas gawang tim tamu jelang bubaran laga. (m08/goal)

 

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2