Chiellini Berharap Beri Bianconeri Banyak Gelar - Waspada

Chiellini Berharap Beri Bianconeri Banyak Gelar

  • Bagikan
Twitter

ROMA (Waspada): Kapten Giorgio Chiellini (foto kanan) memastikan dirinya masih akan bertahan sekaligus berharap memberikan banyak gelar lagi bagi Juventus sesuai kontrak barunya yang berakhir tahun 2023.

“Saya sangat berharap saya bisa memberikan kontribusi dan membantu tim ini untuk memenangkan gelar lebih banyak,” tekad Chiellini lewat Football Italia, Selasa (3/8).

“Saya senang, bahkan (kontrak baru) ini seperti hanya formalitas. Ini adalah langkah penting dalam hidup saya,” beber bek sentral Italia berumur 36 tahun tersebut.

Chiellini senang akhirnya bisa memperpanjang kontraknya, menyusuli jejak supestar Cristiano Ronaldo (foto kiri) yang juga sudah berusia 36 tahun. Dirinya bahkan mengaku sangat menikmati momen-momen beberapa tahun terakhir bersama I Bianconeri.

“Saya tiba di sini sebagai orang dewasa. Sekarang saya bagian dari keluarga, seorang dewasa yang menikmati setiap momen di tahun-tahun terakhir ini,” tambahnya.

Chiellini tiba di Juventus dari Livorno tahun 2005 dan tercatat sudah membela Bianconeri selama 16 tahun.

Kontrak baru hingga 2023 mendatang akan membuatnya tergabung bersama klub asal Turin itu selama 19 tahun. Tercatat Chiellini bermain di 535 pertandingan di segala ajang dengan mencetak 36 gol dan 24 assist.

Tambahan kontrak dua tahun bagi pemenang Euro 2020 itu tentu cukup mengejutkan, sebab usia Chiellini sekarang sudah 36 tahun.

“Saya memilih untuk tak terlalu memikirkannya, karena itu membuat saya terasa tua. Kami sadar jika hal itu tidak terlalu penting,” pungkasnya. (m08/fi)

 

  • Bagikan