Waspada
Waspada » Casemiro, Eder Sudah Negatif Covid
Olahraga

Casemiro, Eder Sudah Negatif Covid

Getty Images

MADRID (Waspada): Real Madrid mendapat berita gembira jelang lawatannya ke Italia untuk menjajal tuan rumah Inter Milan pada matchday 4 Grup B Liga Champions, Kamis (26/11) dinihari mulai pkl 0055 WIB.

Dua pemain Madrid asal Brazil, bek sentral Eder Militao dan gelandang Casemiro, dinyatakan sudah negatif Covid-19 berdasarkan hasil tes terbaru sesuai protokoler kesehatan yang diterapkan UEFA.

Eder kembali di saat yang sangat tepat, sebab El Real dipastikan kehilangan kapten Sergio Ramos yang belum pulih dari cedera hamstring. Bek berusia 22 tahun itu menjadi opsi tambahan bagi entrenador Zinedine Zidane di antara Raphael Varane dan Nacho Fernandez.

Begitu pula Casemiro yang dinyatakan positif terinfeksi virus corona sebelum jeda internasional. Jangkar berumur 28 tahun itu masuk daftar skuat Madrid saat bermain 1-1 melawan tuan rumah Villarreal akhir pekan lalu pada jornada 10 La Liga, tetapi dia tidak dimainkan Zidane.

Menurut Marca, Selasa (24/11), Casemiro sudah melewati dua kali tes corona dengan hasil negatif yang membuatnya bisa tampil di Liga Champions. Dia pun masuk dalam daftar 21 pemain yang dibawa Zidane ke Milan bersama winger Eden Hazard.

Sebaliknya Ramos dan striker Karim Benzema tidak terlihat di daftar. Benzema tidak bermain sejak mengalami cedera saat kalah dari Valencia di La Liga, 8 November silam. Penyerang veteran Prancis itu absen ketika Real diimbangi Villarreal.

Toni Kroos cs menghadapi jadwal melelahkan dengan laga melawan Inter, Alaves, Shakhtar Donetsk, Sevilla, Borussia Moenchengladbach dan Atletico Madrid, mesti ditarungi dalam tiga pekan ke depan. (m08/mrc)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2