Waspada
Waspada » Cara Christine Bela Lampard
Olahraga

Cara Christine Bela Lampard

Pinterest
Pinterest

LONDON (Waspada): Manajer Chelsea Frank Lampard kedapatan berada di jalanan Kota London bersama istrinya Christine Bleakley (foto) dan putri mereka yang berumur setahun, padahal Inggris masih lockdown akibat pandemi virus corona.

Lampard dan keluarganya terlihat berpakaian santai serta tak lupa memakai masker untuk menghindari virus Covid-19.

Mereka tampak bahagia, meski temuan ini nantinya potensial menjadi kasus pelanggaran lockdown alias karantina wilayah.

Christine pun langsung melakukan pembelaan dengan cara ibu rumah tangga.

Dia menyatakan gelandang legendaris Timnas Inggris dan The Blues itu selalu di rumah sejak Liga Premier dihentikan sementara dan Pemerintah Inggris menerapkan lockdown.

“Frank selalu ada di rumah dan dia sebelumnya tak pernah melakukan hal demikian,” klaim Christine melalui The Sun, Minggu (26/4).

“Dia sebelumnya selalu bepergian. Saya tak pernah melihat anak saya dan anjing peliharaan kami lebih bahagia, ketika dia selalu di rumah seperti sekarang,” katanya menambahkan.

Selalu berdiam diri di rumah sepertinya mulai menghadirkan rasa bosan bagi pria berusia 41 tahun tersebut. Karenanya Lampard mencoba untuk mencari udara segar bersama Christine dan putrinya Patricia di jalanan Kota London.

“Benar-benar hanya ada kami di rumah selama 24 jam. Saya merasa hal itu sungguh aneh, tetapi sangat menyenangkan,” jelas Christine.

Pasukan Lampard menempati peringkat empat di klasemen sementara, sebelum kompetisi Liga Inggris 2019/2020 ditangguhkan karena pandemi virus corona yang bermula dari Kota Wuhan di China.

Chelsea mengoleksi nilai 48 dari 29 pertandingan, hanya unggul tiga poin di atas Manchester United yang bertengger di posisi kelima.

Lampard lantas mengkritik dirinya atas pencapaian N’Golo Kante dan kawan-kawan tersebut.

“Saya selalu menjadi orang pertama yang mengkritik diri sendiri, karena sadar apa yang bisa kami lakukan dengan lebih baik,” ungkapnya.

“Anda selalu dapat bersandar pada permainan tertentu, hasil tertentu dan saya pikir Anda harus melampaui itu. Lebih dari berpikir saya cukup senang berada di posisi keempat,” papar Lampard.

Dia pun berharap, kompetisi yang ditangguhkan menjadi momen bagus bagi setiap elemen The London Blues untuk merefleksikan dan meningkatkan pencapaian mereka.

“Sulit bagi kami untuk berada di sekitar empat besar dan kami berada di sana saat ini. Ini lebih tentang bagaimana kita bisa maju dari sini. Kami tahu memiliki beberapa pemain muda, kami tahu tengah mencari konsistensi,” tutur Lampar.

“Tapi saya pikir sedikit waktu refleksi juga cukup bagus. Tidak hanya untuk diri saya sendiri, tetapi juga staf dan bagaimana kami ingin bekerja,” tambah mantan gelandang Chelsea dan Manchester City tersebut.

Chelsea sendiri sudah menyatakan tak akan memotong gaji skuat tim utamanya sebagai respon terhadap krisis kesehatan global karena wabah virus corona.

Manajemen Blues hanya meminta para pemainnya terus beramal selama pandemi berlangsung.

London Blues juga menyatakan tak akan memanfaatkan skema cuti Pemerintah Inggris dalam menghadapi krisis virus corona.

Sebaliknya klub itu akan membayar pekerja lepas dan staf hariannya hingga 30 Juni mendatang.

Sejauh ini baru Newcastle dan Norwich City yang memanfaatkan skema cuti dari pemerintah setempat untuk beberapa staf mereka yang tidak bermain.

Sementara Liverpool, Tottenham Hotspur dan Bournemouth terpaksa mengurungkan rencana mereka menggunakan skema itu setelah mendapat kecaman luas. (m15/sun/rtr)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2