Bukti Juve Belum Ganas

  • Bagikan
juventus.com

ROMA (Waspada): Winger Juan Cuadrado (foto) mencetak gol langsung dari sepak pojok, Minggu (Senin WIB), saat Juventus menaklukkan Genoa 2-0 pada giornata 16 Serie A Liga Italia.

Namun tampilan kemenangan kandang di Allianz Turin itu, menurut alenatorre Massimiliano Allegri dan striker Paulo Dybala, kian membuktikan I Bianconeri masih belum ganas dalam menuntaskan kans gol.

“Saya kira kami sangat mendominasi permainan. Gol Cuadrado jelas membuat kami sedikit tenang, tapi kami harusnya menuntaskan lebih cepat dan memastikan tiga poin dengan cara lebih santai,” klaim Dybala melalui DAZN, Senin (6/12).

Produktivitas Si Nyonya Tua hanya berada di peringkat 12 dari 20 kontestan Serie A musim ini. Juve baru menghasilkan 22 gol dalam 16 pertandingan.

“Saya kira kami ingin menguatkan posisi kami soal persentase peluang yang dikonversi menjadi gol. Sepertinya kami yang terburuk di Serie A, jadi kami perlu menguatkan statistik itu,” timpal Allegri yang mengukir kemenangan ke-250 di Serie A.

Cuadrado melepaskan tendangan tinggi yang mengarah ke pojok atas gawang menit kedelapan menit untuk membawa Super Juve unggul dalam situasi tidak lazim. Dybala kemudian memastikan tim tuan rumah mengemas tiga poin dari gol yang dia ciptakan menit 82.

Gol Cuardaro satu-satunya lewat tendangan sudut langsung di Serie A sejak 2010 silam. Tetapi anehnya merupakan yang kedua akhir pekan ini, setelah Hakan Calhanoglu melakukannya untuk Inter Milan saat menang 3-0 atas AS Roma sehari sebelumnya. (m08/dazn)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *