Waspada
Waspada » Bukan Man City Dan Inter, Ternyata Messi Mau Gabung Repsol Honda Atau Chicago Bulls
Olahraga Otomotif

Bukan Man City Dan Inter, Ternyata Messi Mau Gabung Repsol Honda Atau Chicago Bulls

Messi gabung Repsol Honda
Lionel Messi gabung Repsol Honda atau Chicago Bulls nih?

Waspada – Lionel Messi ternyata berminat untuk gabung dengan tim lain, namun ia masih bingung menentukan pilihan antara Repsol Honda atau Chicago Bulls.

Kabar keinginan Lionel Messi untuk hengkang dari Barcelona semakin menguat setelah raksasa sepakbola Catalan itu gagal meraih trofi Liga Spanol dan Liga Champions.

Ada sejumlah klub sepakbola besar Eropa, seperti Manchester City, Paris Saint-Germain, dan Inter Milan, yang menginginkan La Pulga dan rela membayar dengan harga mahal.

Menariknya, saga transfer Messi ini tidak hanya ramai di dunia sepakbola, tetapi merembet hingga lintasan balap MotoGP dan liga basket Amerika (NBA).

Pada Rabu (26/8/2020), tim Repsol Honda membuat kelakar di Twitter-nya dengan memajang foto Messi yang mengenakan racing suit.

Tampaknya, pabrikan asal Jepang ini sudah menemukan sosok yang pas untuk menggantikan pebalap utama mereka, Marc Marquez, yang tengah rehat karena mengalami cidera.

Marquez tidak bisa membalap karena patah tulang lengan kanan pada MotoGP Spanyol, Juli lalu. Peran Marquez saat ini dijalankan oleh test rider Honda Stefan Bradl, yang belum meraih hasil maksimal dari beberapa seri.

Unggahan Repsol Honda itu ternyata disadari oleh The Baby Alien dan ia me-retweet postingan Honda dengan sedikit komentar.

“Tim Repsol Honda telah menemukan pengganti yang bagus selama saya dalam pemulihan cedera,” kicau Marquez. “Jaga Hondita-ku dengan baik,” imbuh pemilik nomor start 93 itu.

https://twitter.com/marcmarquez93/status/1298527143601803264

Messi main basket?

Tak hanya Repsol Honda, klub Chicago Bulls pun tak mau ketinggalan meramaikan rumor kepindahan Lionel Messi dengan mengunggah foto pemain 33 tahun itu memegang jersey mereka.

https://twitter.com/chicagobulls/status/1298356439203950592

Chicago Bulls mengunggah foto Messi yang memegang kostum nomor 10 mereka. Bedanya, foto tersebut bukan editan seperti milik Repsol Honda.

Foto Lionel Messi memegang kostum nomor 10 asli ketika sang megabintang pernah diunggah pada tahun 2016 silam.

Keinginan pemain Timnas Argentina itu untuk pindah dari Barcelona memang sangat mengegerkan.

Dan hal itu mengundang rasa penasaran banyak orang yang bertanya-tanya ke mana ia akan berlabuh nantinya, dan seberapa besar uang yang akan dkeluarkan bagi klub yang mau memboyongnya.

Seperti apa pula jadinya jika Lionel Messi benar gabung tim Repsol Honda dan Chicago Bulls. Apakah ia akan sehebat seperti saat bermain bola? Bagaimana menurut kamu? (m11)

 

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2