Waspada
Waspada » Bruno Dybal Berlabuh Ke Klub UEA
Olahraga

Bruno Dybal Berlabuh Ke Klub UEA

Instagram

BANDA ACEH (Waspada): Mantan gelandang Persiraja Banda Aceh asal Brazil, Bruno Dybal, sudah mengumumkan klub barunya. Akhirnya dia memulai pertualangan baru bersama Masfout Club di Liga Uni Emirat Arab. Masfout adalah klub Liga 1 di UEA.

Dikutip Waspada dari akun instagram pribadinya, Bruno Dybal sudah menemukan klub barunya. “Sangat senang mengumumkan klub baru saya @masfout_club,” tulis mantan pemain Timnas U-20 Brazil ini, Kamis (7/1).

Ayah satu anak ini mengatakan dia berterimakasih atas kesempatan besar membela klub tersebut dalam karirnya. Ia bisa terikat kontrak dengan klub tersebut atas inisiasi sebuah manajemen sepakbola di bawah naungan AS Football.

“Saya berterimakasih sudah bisa bermain di negara ini. Hal ini terwujud berkat @erickpalazzi @pedromoraesmgt @adrianospadoto @asfootball. Saya berjanji untuk melakukan yang terbaik di sini setiap hari,” ujar dia.

“Terima kasih untuk keluargaku yang selalu bersamaku, terutama istriku @mayaragobeth dan putri saya yang sangat saya cintai. Semoga 2021 menjadi tahun yang baik untuk mencapai semua tujuan kita,” tulis pria asal Sao Paulo ini.

Bersama Persiraja, Bruno baru tiga kali tampil di Liga 1, usai musim mengalami penundaan pada bulan Maret lalu. (b04/C)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2