Waspada
Waspada » Brandan FC Tahan Tim Mantan PSMS
Olahraga

Brandan FC Tahan Tim Mantan PSMS

TIM mantan PSMS dan Brandan FC pose bersama sebelum bertanding di Lapangan Kampung Baru, Pangkalanbrandan, Minggu (9/8). Waspada/ist

BRANDAN (Waspada): Brandan FC menahan tim mantan pemain PSMS Medan dengan skor 1-1 di Lapangan Kampung Baru, Jl Dahlia, Kelurahan Brandan Timur Baru, Kecamatan Babalan, Langkat, Minggu (9/8) sore.

Dalam pertandingan bertajuk laga amal ini, mantan PSMS diperkuat Ardi Mulyono,  Dedi Fredy, Suryantono, Ahmad Maulana, Jacky Pasarela, Andi Setiawan, Anton Manurung dan sejumlah mantan pemain PSMS lainnya.

Babak pertama, kedua tim bermain sama kuat dengan skor kacamata. Babak kedua, Brandan FC bermain menekan dan berhasil membuka gol lewat sepakan Aji. PSMS berupaya mengejar ketertinggalan dan upaya itu berhasil lewat gol Ardy Muliono.

Beberapa menit kemudian, PSMS sebenarnya bisa unggul andai hadiah penalti yang dieksekusi Rada membuahkan hasil. Namun sayang bola yang dieksekusi mengenai mistar gawang dan dihalau pemain belakang lawan.

Mantan pemain PSMS, Jacky Pasarela mengatakan selain bertajuk laga amal, pertandingan ini juga sekaligus ajang silaturahim sesama mantan pemain sepakbola.

Muhammad Riza selaku koordinator pertandingan mengatakan selain penggalangan dana,  laga ini juga diharapkan dapat menggairahkan masyarakat dalam berolahraga, khususnya sepakbola di masa pandemi Covid-19. (c01/C)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2