Bola Keranjang Aceh Mesti Lari Kencang

  • Bagikan
PESERTA Musprov PKSI Aceh foto bersama. Waspada/Munawardi/B

BANDA ACEH (Waspada): KONI Provinsi Aceh meminta pengurus Korfball setempat untuk berlari kencang dalam pembinaan atlet. Pasalnya, pada tahun depan sudah ada atlet yang di-Pelatdakan.

Permintaan itu diutarakan Sekretaris Umum KONI Aceh M Nasir Syamaun kepada Pengurus Provinsi Persatuan Korfball Seluruh Indonesia (Pengprov PKSI) Aceh yang baru terpilih dua hari lalu.

Dalam musyawarah provinsi (Musprov) yang berlangsung di Hotel Seventeen, Banda Aceh, Rabu (11/5), Dr Mansur terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum Pengprov PKSI Aceh periode 2022 – 2026.

“Kita harapkan pengurus Korfball Aceh dapat berlari kencang mempersiapkan dan melaksanakan program pembinaan atlet. Pada 2023, sudah ada atlet untuk masuk Pelatda,” ujar M Nasir Syamaun kepada Waspada, Kamis (12/5).

Ketua Panitia Musprov PKSI Zaini Yusuf mengatakan, pembukaan Musprov pembentukan PKSI Aceh diikuti Ketua Umum PKSI Pusat, Lisa Rudianita melalui aplikasi zoom metting dan musyawarah ini langsung dihadiri peserta utusan dari 15 kabupaten/kota (cikal bakal pembentukan PKSI di kabupaten/kota di Aceh.

Zaini menyebutkan, hingga dilaksanakan Musprov hanya ada satu calon ketua umum yaitu Dr Mansur M.Kes. Dalam sidang Musprov yang dipimpin Andri Agung (Ketua), Devid Jasa Putra (Sekretaris) dengan Zaini Yusuf dan Razali dalam surat keputusannya menetapkan Dr Mansur MKes sebagai Ketua Umum Korfball Aceh. (b04/C)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *