Waspada
Waspada » BKM Umaro Disporasu Santuni Anak Yatim
Olahraga

BKM Umaro Disporasu Santuni Anak Yatim

SEKRETARIS Disporasu, Rudi Rinaldi didampingi Ketua BKM Umaro Zulham Efendi Siregar pose bersama anak yatim usai perayaan Tahun Baru Islam 1 Muharram 1442 H, Senin (24/8). Waspada/Arianda Tanjung

MEDAN (Waspada): Badan Kenaziran Masjid (BKM) Umaro Dinas Pemuda dan Olahraga Sumatera Utara (Disporasu) merayakan Tahun Baru Islam 1 Muharram 1442 H.

Kegiatan berlangsung di Masjid Al Umaro Kantor Disporasu, Senin (24/8), dirangkai dengan menyantuni puluhan anak yatim. Hadir Kadisporasu H Baharuddin Siagian diwakili Sekretaris Rudi Rinaldi, para kepala bidang, kepala seksi serta para staf Disporasu.

Ketua BKM Umaro, Zulham Efendi Siregar, mengatakan kegiatan ini sebagai wujud syukur atas kesehatan dan rezeki yang masih diberikan Allah Swt. “Kita berharap pandemi Covid-19 cepat berakhir. Mari sama-sama menjaga kesehatan diri dan lingkungan kita,” kata Zulham didampingi Sekretaris Budi Syahputra dan Bendahara Dina Meifitri Ritonga.

Rudi Rinaldi mewakili Kadisporasu mengajak semua jajaran Disporasu menjaga kesehatan. “Dalam kondisi new normal saat ini, kita dituntut untuk menerapkan tatanan baru dengan menjalankan aturan yang diarahkan pemerintah,” ujar Rudi.

Dia berharap di tahun yang baru jajaran Disporasu juga punya semangat baru untuk menjalankan kinerja sesuai amanat pimpinan.

Ustadz DR H Amhar Nasution MA dalam ceramahnya mengajak umat muslim untuk terus berbuat kebajikan. Juga senantiasa sabar dalam kemiskinan dan saat ditimpa musibah.

“Selamat Tahun Baru Islam. Semoga tahun ini lebih baik dari tahun sebelumnya, sehingga kita jadi golongan orang-orang yang beruntung,” paparnya. (m33)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2