Waspada
Waspada » BKM Al-Umaro Disporasu Santuni Anak Yatim
Olahraga

BKM Al-Umaro Disporasu Santuni Anak Yatim

KADISPORASU H Baharuddin Siagian memberikan santunan kepada anak yatim, Senin (13/1). Waspada/Arianda Tanjung

MEDAN (Waspada): Dalam rangka meningkatkan silaturahim antar-ASN, Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Sumatera Utara (Disporasu) melalui BKM Al-Umaro Disporasu kembali melaksanakan bakti sosial dengan menyantuni puluhan anak yatim di kantornya, Senin (13/1)

Kadisporasu H Baharuddin Siagian mengpresiasi pengurus BKM Al-Umaro Disporasu yang rutin melaksanakan kegiatan sosial seperti penyantunan anak yatim. “Saya juga mengharapkan kegiatan ini terus dilaksanakan di tahun-tahun berikutnya,” katanya.

Baharuddin juga berharap kegiatan seperti ini dapat menambah spirit keimanan dan semangat bekerja ASN di lingkungan Disporasu. “Kita butuh doa dan dukungan dari semua pihak termasuk anak-anak yatim ini,” katanya.

Ketua BKM Al-Umaro, Zulham Effendy Siregar didampingi Sekretaris Budi Syahputra dan Bendahara Dina Meifitri Ritonga mengatakan pihaknya rutin menggelar kegiatan pengajian setiap bulan dan acara keagamaan lainnya di lingkup Disporasu.

“Berbagi bersama anak yatim merupakan niatan mulia kami dalam membantu sesama umat yang membutuhkan,” tuturnya. Kegiatan kali ini menghadirkan penceramah Ustadz KH Zulfiqar Hajar LC dengan materi ceramah fiqih dan tasawuf. (cat)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2