Biru Bukan Target Juve - Waspada

Biru Bukan Target Juve

  • Bagikan
juventusfr

                                             

ROMA (Waspada): Laga kandang melawan Chelsea pada matchday 2 Grup H Liga Champions, Kamis (30/9) dinihari mulai pkl 0200 WIB, sepertinya bukan menjadi target Juventus.

Karenanya alenatorre Massimiliano Allegri biasa saja, kendati Super Juve tidak dapat memainkan striker Paulo Dybala (foto kanan) dan Alvaro Morata (foto kiri) dalam duel di Allianz Turin tersebut.

“Kami akan menghadapi Chelsea tanpa Dybala dan Morata. Tetapi itu tidak terlalu masalah,” tutur Allegri, seperti dikutip dari Football Italia, Selasa (28/9).

“Lagipula ini bukan pertandingan yang menentukan. Pertandingan kunci untuk fase grup adalah kontra Zenit,” tambah mantan pelatih Cagliari itu.

Kedua penyerang andalan Si Nyonya Tua itu mengalami cedera saat timnya menaklukkan Sampdoria 3-2 pada giornata keenam Serie A Liga Italia akhir pekan lalu di Turin.

Dybala terpaksa ditarik keluar menit 21 pasca menderita cedera otot untuk digantikan dengan Dejan Kulusevski. Sedangkan Morata minta diganti  menit 82 dan Allegri langsung memasukkan Moise Kean.

Juve dan juara bertahan Chelsea menempati puncak klasemen sementara Grup H, setelah mendulang kemenangan pada penampilan perdananya. Bianconeri menggunduli tuan rumah Malmo FF 3-0, sedangkan Si Biru menang tipis 1-0 atas Zenit Saint-Petersburg di Stamford Bridge, London.

Saat Super Juve sudah bangkit dari rentetan hasil minor di Serie A, rekor kemenangan beruntun The Blues justru baru terhenti pekan lalu. Chelsea menyerah 0-1 dari tamuny aManchester City pada matchday 6 Liga Premier.

Penampilan buruk striker Romelu Lukaku disinyalir ikut andil membuat London Biru terpuruk di depan publiknya sendiri. Hanya saja manajer Thomas Tuchel tidak sependapat sekaligus meyakini bomber Belgia itu kembali akan unjuk ketajaman ketika menghadapi Bianconeri.

“Saya rasa tidak penting membicarakan performa buruk Romelu. Ketika bola dioper ke Romelu, maka dia akan menuntaskannya,” tegas Tuchel.

  • Bagikan