Bintang Timur All Star Imbangi MSC - Waspada

Bintang Timur All Star Imbangi MSC

  • Bagikan
SKUAD Tim Bintang Timur All Star dan MSC diabadikan bersama usai melakoni laga ujicoba di Lapangan Kosek Hanudnas III Medan, Jumat (19/11). Waspada/Dedi Riono

MEDAN (Waspada): Bintang Timur All Star melakukan pertandingan sepakbola silaturahim dengan para mantan pemain perantau di Jakarta yang tergabung dalam Medan Selection Club (MSC) di Lapangan Kosek Hanudnas III Medan, Jumat (18/11) sore.

Pertandingan kali ini berlangsung dalam tiga sesi dengan masing-masing sesi berdurasi 30 menit. Pada sesi pertama, kedua tim bermain sama kuat 1-1. Gol Bintang Timur dicetak Yudha Hendrawan dan gol MSC disumbangkan Ruli Pasaribu.

Selanjutnya laga sesi kedua juga berakhir imbang 0-0. Begitu juga dengan pertandingan sesi ketiga kembali berujung dengan skor imbang 0-0.

Dalam pertandingan ini, Bintang Timur All Star menurunkan sejumlah mantan pemain PSMS seperti Dedi Freddy, Sugiar, dan Fadli Hariri. Juga turut diperkuat Kadishub Kota Medan Iswar Lubis dan Kajari Kota Mesan Teuku Rahmatsyah.

SKUAD Tim Bintang Timur Al Star

Selain itu, pemain yang turut memperkuat Bintang Timur All Star adalah Hendi Gho, Petrus Mapali, Erwin Tompel, Liem Beng Piau, Alexander P, Suriantono, dan lainnya.

Sedangkan MSC menurunkan pemain di antaranya Marzuki Nyak Mad, Aulia Siregar, Gunawan, Khairifo, Vennard Hutabarat, Ruli Panggabean, mantan wasit Jimmy Napitupulu, dan lainnya.

Ketua Umum Bintang Timur, Hendi Gho, mengatakan pertandingan ini digelar sebagai wadah silaturahim sesama mantan pemain sepakbola di Kota Medan dan mantan pemain sepakbola asal Kota Medan yang kini merantau atau berdomisili di Jakarta.

“Jadi rekan-rekan mantan pemain asal Medan yang saat ini berdomisili di Jakarta sengaja melakukan tur ke Medan. Selain dengan Bintang Timur, MSC juga akan melakoni laga ujicoba dengan tim mantan pemain PPLP Sumut,” ujar Hendi Gho didampingi Dedi Freddy. (m18)

  • Bagikan
Search and Recover