Waspada
Waspada » Bingung Bayangkan Barca Minus Messi
Olahraga

Bingung Bayangkan Barca Minus Messi

The Sun
The Sun

MADRID (Waspada): Mantan kepala pemandu bakat Barcelona Ariedo Braida bingung membayangkan jika klub Catalan itu minus Lionel Messi yang belakangan santer dikaitkan dengan Inter Milan.

Sebab menurut Braida, El Barca dan suami Antonella Roccuzzo (foto) itu sudah satu paket dan sangat riskan untuk dipisahkan.

“Sungguh saya bingung membayangkan dia hengkang dari Barcelona. Dia raja yang tak perlu diperdebatkan lagi,” beber Braida, seperti dikutip dari La Gazzetta dello Sport, Minggu (12/4).

“Dia bergabung sejak kecil dan semua orang mencintainya. Dalam pandangan saya, pembicaraan-pembicaran tertentu bersifat utopis,” ujarnya lagi.

Braida pun meminta manajemen I Nerazzurri sebaiknya fokus pada upaya mempertahankan striker Lautaro Martinez dan membiarkan Messi terus mengabdi di Camp Nou.

“Di sepakbola, Anda memang tidak boleh mengatakan tidak akan pernah. Tapi meski dengan usaha, saya tidak melihat ada alasan apa pun terkait potensi kepergiannya,” tegasnya.

“Messi itu orang yang luar biasa. Secara ekonomi, dia mendapatkan pemasukan-pemasukan penting. Dia dan Barca sempurna bersama,” klaim Braida.

Mesin gol Los Cules yang dijuluki La Pulga alias Si Kutu itu sudah membantah laporan yang menyebutkan dia bakal pindah ke Inter.

Rumor ini muncul setelah mantan Presiden Inter Massimo Moratti menyebutkan klub raksasa Italia itu telah mengambil ancang-ancang untuk menggaet Messi.

Melalui story akun Instagram pribadinya, Si Kutu menyatakan bahwa pemberitaan yang menyebut dirinya akan berseragam Biru Hitam sungguh tidaklah benar.

“Presiden Inter Massimo Moratti mengatakan minggu ini bahwa dia dapat membawa Lionel Messi ke klub itu dan melanjutkan persaingan pribadinya dengan Cristiano Ronaldo (Juventus) di Italia,” tutur Rivaldo Vitor Borba, legenda sepakbola Brazil dan Barca.

“Namun seperti yang telah saya katakan sebelumnya, saya tidak percaya bahwa pemain Argentina itu akan meninggalkan Barcelona untuk klub Eropa lainnya. Saya pikir dia tidak punya alasan untuk meninggalkan Spanyol,” pungkas Rivaldo. (m15/ldgs)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2