Waspada
Waspada » Bersepeda Ceria Untuk Hidup Sehat
Olahraga

Bersepeda Ceria Untuk Hidup Sehat

OLAHRAGA bersepeda ceria dilakukan Wali Kota Pematangsiantar Hefriansyah bersama Forkopimda, OPD Pemko dan komunitas sepeda Pematangsiantar dan Simalungun. Waspada/Edoard Sinaga/B

P. SIANTAR (Waspada): Hidup sehat dengan olahraga bersepeda ceria dilakukan Wali Kota Pematangsiantar bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan berbagai elemen masyarakat, Jumat (11/6).

Olahraga bersepeda ceria itu diawali dari depan gedung DPRD, Jl. H. Adam Malik menuju Jl. Simbolon, Jl. Bah Kora, Silomangi, Jl. Pattimura, Jl. Sutomo dan berakhir di rumah Dinas Wali Kota, Jl. Kapten MH. Sitorus.

Menurut Hefriansyah, olahraga bersepeda ceria itu untuk mempererat silaturahim dengan Forkopimda dan pecinta olahraga bersepeda ceria yang ada di Pematangsiantar. “Generasi milenial jangan sampai hilang kreativitasnya di masa pandemi Covid-19,” katanya.

“Agenda hari ini merupakan kegiatan untuk mengekspresikan semangat dan optimisme hidup, sebab hari ini masyarakat takut dan khawatir dengan pandemi Covid-19. Untuk itu, kita adakan olahraga bersepeda gembira agar semangat dan optimisme tetap ada,” sebutnya.

Olahraga bersepeda ceria itu diikuti Dandim 0207/Simalungun Letkol Inf Roly Suohoka, Ketua Pengadilan Negeri Derman Parlungguan Nababan, Plt Kadis Kominfo L. Pardamean Manurung, dari Bea Cukai, OPD Pemko dan komunitas sepeda Siantar dan Simalungun. (a28/C)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2