Berita Bahagia Dari Ibra

  • Bagikan
Zimbio

MILAN (Waspada): AC Milan mendapat berita bahagia ketika dituntut wajib menang atas tim super Liverpool pada laga pamungkas Grup B Liga Champions di Stadion San Siro, Rabu (8/12) dinihari mulai pkl 0300 WIB.

Sebab mesin gol andalannya, Zlatan Ibrahimovic (foto), mengatakan ingin terus main bersama Rossonerri sampai dia pensiun nantinya. Hebatnya lagi, Ibra malah meminta fans Milan agar ikut menekan manajemen klub pemimpin klasemen Liga Serie A itu supaya segera memberikan perpanjangan kontrak.

“Saya ingin bermain selama mungkin. Selama saya memiliki adrenalin itu, saya akan melanjutkannya. Mari berikan tekanan kepada Milan agar memberikan saya perpanjangan,” ucap Ibra lewat Football Italia, Senin (6/12).

“Saya harap untuk berada di Milan sepanjang hidup. Saya masih memiliki target yang bisa saya dapatkan, saya ingin memenangkan scudetto dan lainnya,” beber bomber veteran Swedia berumur 40 tahun itu.

Selama 22 tahun kariernya sebagai pesepakbola profesional, dia tercatat pernah membela Malmo FF, Ajax Amsterdam, Juventus, Inter Milan, Barcelona, Paris Saint-Germain, Manchester United dan La Galaxy.

Pengalaman panjang penyerang kelahiran 3 Oktober 1981 itu tentu sangat berarti bagi Milan yang sedang dalam tekanan wajib menang atas Liverpool agar berpeluang lolos babak 16 besar Liga Champions.

“Kini kami hanya bisa berupaya memberikan yang terbaik. Kami tahu Liverpool pasti akan menyebabkan beberapa masalah, tetapi ruang juga bisa terbuka,” tutur alenatorre Milan Stefano Pioli.

“Setelah menghadapi mereka musim ini, kami lebih banyak mendapat informasi dan kami tahu apa yang akan kami hadapi. Anda tidak dapat melakukannya tanpa kualitas atau intensitas di Eropa,” papar Pioli.

Rossoneri saat ini menghuni peringkat tiga Grup B dengan kemasan empat poin. Untuk lolos 16 besar, Milan wajib mengatasi Si Merah dan saat bersamaan Porto meraih hasil minor kontra Atletico Madrid. (m08/fi)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *