Waspada
Waspada » Berharap Messi Main Buruk
Olahraga

Berharap Messi Main Buruk

Marca

MADRID (Waspada): Winger anyar Sevilla, Alejandro ‘Papu’ Gomez, berharap kapten Barcelona Lionel Messi (foto) bermain buruk ketika kedua klub melakoni laga leg2 semifinal Piala Raja Spanyol.

Jika harapannya terwujud, Gomez optimis Sevilla bakal mampu mengamankan keunggulannya dengan skor 2-0 saat gantian bertamu di Camp Nou Stadium, Kamis (4/3) dinihari mulai pkl 0300 WIB.

“Pada saat dia dalam kondisi terbaik, dia mampu melakukan apa saja. Kami harus sangat memperhatikan dia dan pemain lain, semoga ini bukan harinya Leo,” ucap Gomez lewat Sport, Selasa (2/3).

“Kami hanya membutuhkan satu langkah lagi untuk berada di sana (final). Tapi kami sadar faktor kesulitan yang harus kami hadapi, karena tidak mudah mendapatkan hasil bagus di Camp Nou,” tambah mantan kapten Atalanta tersebut.

Dalam pertemuan terakhir kedua kubu pada jornada 25 La Liga di Ramon Sanchez Pizjuan, Sabtu lalu, Messi menjadi ancaman nyata bagi lini pertahanan Los Nervionenses. Megabintang berjulukan La Pulga alias Si Kutu itu pula yang memotori kemenangan 2-0 El Barca dengan sumbangan satu gol dan satu assistnya.

“Kami datang dengan kondisi yang menguntungkan, namun saya pikir kami harus melakukan hal-hal yang lebih baik daripada yang kami telah lakukan untuk menyingkirkan mereka,” tegas Gomez.

Menurut Ronald Koeman, entrenador Barca asal Belanda, timnya tidak pantas kalah pada leg1 karena mampu mendominasi permainan dan serangan. Bahkan tiga tembakan Messi semuanya digagalkan kiper Yassine Bounou.

“Kami pantas mendapat hasil lebih baik, karena bermain bagus dan membuat banyak peluang. Hasil akhir tidak mencerminkan apa yang terjadi di atas lapangan,” klaim Koeman.

“Kami menghadapi tim yang kuat dan mengandalkan fisik, tapi kami punya sejumlah kesempatan. Kini masih ada harapan, meski itu sulit,” pungkasnya. (m08/spt)

 

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2