Waspada
Waspada » Basket 3×3 Piala Wagubsu Jadi Pembuka Harfest 2020
Olahraga

Basket 3×3 Piala Wagubsu Jadi Pembuka Harfest 2020

Basket Piala Wagubsu

MEDAN (Waspada): Kejuaraan Basket 3 X 3 memperebutkan Piala Wagubsu akan menjadi pembuka serangkaian kegiatan Harapan Festival (Harfest) 2020 yang diselenggarakan Ikatan Abiturient Yaspendhar (IAY) di Lapangan Basket Yaspendhar, Jl. Imam Bonjol Medan No.35 Medan, mulai 7 hingga 8 Maret mendatang.

Panitia Acara Lavena Ulfa Harahap SE menjelaskan jika memang IAY kerap menggelar event seperti ini setiap tahunnya dalam rangka memperingati HUT Yayasan Pendidikan Harapan (Yaspendhar), yang tahun ini memasuki peringatan ke-53.

Untuk tahun ini kegiatan juga digelar dengan cukup meriah, serta bisa diikuti semua kalangan, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa.

“Sebut saja ada Kejuaraan Basket 3 x 3, fun bike dengan menempuh jarak 15, 4 kilometer yang digelar 8 Maret mendatang. Lalu ada lomba mewarnai untuk siswa TK dan SD pada 7 hingga 8 Maret, workshop fotografi, serta diakhir ada cross country yang digelar di Brastagi pada 21 Maret,  jadi memang banyak acaralah di tahun ini demi memeriahkan kegiatan,” katanya sembari berkata tahun ini tema yang diangkat yakni ‘Every Generation Has a Story’, Minggu (1/3).

Dikatakan, untuk serangkaian kegiatan ini juga tidak hanya diperuntukkan kepada abiturient tapi juga masyarakat luas. Untuk biaya pendaftaran juga dinilai sesuai dengan kegiatan yang diikuti.

“Seperti Kejuaraan Basket 3 X 3 dikenakan biaya pendaftaran Rp 200 ribu per tim, lalu ada fun bike sebesar Rp 125 ribu per orang. Serta lomba mewarnai, dengan biaya pendaftaran Rp 50 ribu sudah mendapatkan goodiebag dan crayon,” tambah Lavena.

Dirinya berharap agar masyarakat Kota Medan dapat berbondong-bondong datang ke acara ini. Karena semua kegiatan yang digelar dalam event ini dinilai sangat positif dan edukatif.

“Yang jelas akan dijamin seru, hitung-hitung sekalian bermain bersama keluarga,” katanya.  (Cat)

 

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2