Bansar FC Optimis Hasil Maksimal Liga 3

  • Bagikan
SKUAD Bansar FC optimis meraih hasil maksimal dalam kompetisi Liga 3 musim ini. Waspada/ist

MEDAN (Waspada): Tim Liga 3 asal Kecamatan Gebang, Kabupaten Langkat, Bansar FC optimis meraih hasil maksimal dalam mengikuti kompetisi Liga 2 zona Sumatera Utara tahun 2021 ini. Rencananya, Liga 3 zona Sumut akan digelar pada awal November.

Tergabung di Grup B, Bansar FC akan bersaing dengan YOB Belawan, Binjai United, PSKB Binjai, dan Brimo Langkat FC. Untuk grup ini, seluruh tim akan bertanding di Stadion Mini Kebun Bunga Medan.

Owner Bansar FC, Endra Gunawan SP, mengatakan persiapan yang dilakukan sudah maksimal. Meski sejak awal kompetisi belum jelas, tim sudah melakukan sejumlah persiapan yang dimulai dari seleksi pemain di sejumlah daerah di Sumut.

“Alhamdulillah tim sudah melakukan persiapan dengan maksimal. Semuanya tergantung anak-anaklah, bagaimana nantinya main di lapangan,” terangnya.

Dijelaskan, musim ini tim bermaterikan mayoritas hampir pemain muda kelahiran 2002 hingga 2003 yang bisa dibilang baru mulai main di Liga 3 tahun ini.

Sementara kuota yang tersisa untuk pemain senior diisi Aris Rinaldi, Muhammad Nasta, Hardi Siswahyudi, Muhammad Iqbal, dan Dhanu Subrata.

“Saya menilai mental di lapangan yang bakal lebih menentukan hasil laga nanti. Untuk itu saya percaya jika anak-anak bisa bermain maksimal dengan mental bertanding yang baik, maka target maksimal bisa kami capai,” tambah Endra.

Di awal ini, tambah Endra, manajemen meminta agar tim bisa lolos dari babak penyisihan. “Setelah itu baru akan kita bahas lagi target selanjutnya,” tutupnya. (m33)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *