Bank Sumut Siap Tuan Rumah Seri II LFP - Waspada

Bank Sumut Siap Tuan Rumah Seri II LFP

  • Bagikan
TIM Futsal Bank Sumut FC siap melakoni dua laga kandang menjamu Mutiara FC dan Red Manguni dalam Liga Futsal Profesional Seri II, 8-9 Februari 2020. Waspada/Arianda Tanjung
TIM Futsal Bank Sumut FC siap melakoni dua laga kandang menjamu Mutiara FC dan Red Manguni dalam Liga Futsal Profesional Seri II, 8-9 Februari 2020. Waspada/Arianda Tanjung

MEDAN (Waspada): Tim Futsal Bank Sumut FC siap menjadi tuan rumah Liga Futal Profesional (LFP) 2020 Grup B Seri II pekan keempat di Gor Serba Guna Pemprovsu pada Sabtu (8/2) dan Minggu (9/2).

Sebagai tuan rumah, Bank Sumut akan menjamu Mutiara FC Surabaya pada Sabtu (8/2) mulai pukul 18.00 dan Red Manguni Minahasa, Minggu (8/2) mulai pukul 14.00. Nantinya akan ada masing-masing enam laga setiap hari

Untuk jadwal lainnya, Sabtu (8/2) Putri Musirawas vs Pusaka Angel’s, Cosmo vs Kancil BBK, SKN FC vs Bintang Timur, Netic vs Persiba Balikpapan. Minggu (9/2), Persiba Balikapapan kontra Netic, SKN vs Kancil BBK, Pusaka Angel’s vs Putri Musirawas, Cosmo vs Bintang Timur, dan Mutiara FC vs IPC FC.

Manajer Bank Sumut FC, Andy Roza mengakui timnya telah siap menjadi tuan rumah. Ini berkat dukungan semua pihak mulai dari Direksi Bank Sumut, khususnya Dirut Muchammad Budi Utomo, Gubsu Edy Rahmayadi, Kadisporasu H Baharuddin Siagian, dan lainnya.

“Selain ingin sukses sebagai tuan rumah, kami juga berharap Bank Sumut FC mampu meraih enam poin dari dua laga di Medan. Karena kalau tidak di kandang sendiri, mau di mana lagi dapat meraih poin penuh,” ujar Andy, Rabu (5/2).

Dirinya juga berharap masyarakat Sumut, khususnya Kota Medan bisa datang dan mendukung langsung Bank Sumut FC berlaga. Untuk tiket, manajemen memberikan harga yang dinilai cukup terjangku bagi masyarakat.

“Untuk harga tiket umum dibandrol Rp35 ribu, mahasiswa dan pelajar harga tiket Rp25 ribu. Saya rasa ini cukup terjangkau. Kami berharap kehadiran masyarakat ke Gor Serba Guna Pemprovsu nantinya,” tambahnya.

Untuk persiapan tim sendiri, kata Andy, para pemain dalam kondisi terbaik dan siap untuk melakoni dua laga kandang. Mengingat sejak awal, tim menargetkan enam poin demi menaikkan posisi tim di klasemen sementara.

“Saat ini Bank Sumut FC berada di posisi keenam dari delapan tim peserta Grup B dengan poin empat. Kalau kita bisa sapu bersih dua laga di Medan dengan kemenangan, kemungkinan posisi kita akan naik satu hingga dua tingkat,” ucap Andy. (cat)

  • Bagikan