Bank Sumut FC Target Juara Di Malaysia - Waspada

Bank Sumut FC Target Juara Di Malaysia

  • Bagikan
TIM Futsal Bank Sumut FC siap mengikuti turnamen Perak International 2020 di Malaysia. Waspada/Arianda Tanjung

MEDAN (Waspada): Bank Sumut FC mematok target juara dalam mengikuti turnamen futsal bertajuk Perak International 2020 di Ipoh, Perak, Malaysia, mulai Senin (13/1) ini.

Tim Pro Futsal League 2020 ini akan bertarung dengan tim asal negara-negara Asia Tenggara seperti Malaysia, Thailand, dan Brunei Darusaalam.

Manajer Bank Sumut FC, Andy Roza, mengatakan ini tahun pertama timnya mengikuti ajang internasional tersebut. Namun pihaknya tetap mengusung target tinggi menjadi juara.

“Kita sudah mempersiapkan tim dengan matang, terlebih memang tim ini juga berlaga di Pro Futsal League musin ini. Makanya kita target menjadi kampiun,” ujar Andy, Minggu (12/1).

Dikatakan, karena ini perdana bagi tim, para pemain juga buta kekuatan lawan. Namun hal tersebut tidak masalah karena tim pelatih berinisiatif melihat kekuatan lawan dari vidio.

“Memang tidak 100 persen, tapi paling tidak kami bisa mengetahui sedikit banyaknya kekuatan lawan. Di samping memang terus memantapkan kekuatan tim,” tegasnya.

Tak lupa dirinya mengucapkan terima kasih atas dukungan semua pihak, khususnya Bank Sumut. “Semoga kami bisa membawa nama harum Indonesia, khususnya Sumut di kancah internasional,” ucap Andy. (cat)

  • Bagikan