Waspada
Waspada » Badak Lampung Pinjam Pemain Persiraja
Olahraga

Badak Lampung Pinjam Pemain Persiraja

Dok. Waspada

BANDA ACEH (Waspada): Persiraja Banda Aceh resmi meminjamkan satu pemainnya, Kesuma Satria Yudhistira (foto) ke Badak Lampung FC yang akan bermain di Liga 2 2020.

Mantan pemain PSMS Medan itu akan dipinjamkan ke eks klub Liga 1 musim lalu itu hingga kompetisi Liga 2 berakhir. Apalagi, pemain yang akrab disapa Wira Satria itu tidak menjadi pilihan utama Hendri Susilo bersama Persiraja.

Seperti yang diketahui, gelaran Liga 2 dijadwalkan berlangsung pada 17 Oktober hingga 5 Desember 2020. “Iya, manajemen sudah setujui peminjaman Wira Satria ke Badak Lampung FC,” kata Media Officer Persiraja, Ariful Usman, Selasa (22/9).

Disebutkan, Wira Satria akan dipinjamkan hingga kompetisi Liga 2 selesai dengan harapan dia akan lebih banyak mendapatkan kesempatan bermain di Badak Lampung FC.

Apalagi, sebutnya, bersama Persiraja, Wira Satria belum mendapatkan kesempatan bermain di Liga 1 2020 yang baru melakoni tiga laga dan akan berlanjut pekan keempat pada 1 Oktober nanti.

Sebagai informasi, saat ini banyak klub Liga 2 yang berbondong-bondong meminjam pemain dari Liga 1. Selain Persiraja, klub Liga 1 yang meminjamkan pemainya seperti PSM Makassar, Persib Bandung hingga Arema FC.

Langkah tersebut dilakukan demi mendapatkan tiket promosi ke Liga 1 musim depan, karena hanya terdapat dua tiket bagi klub Liga 1 untuk mendapatkan jatah promosi ke kasta tertinggi Liga Indonesia. (b04/C)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2