Waspada
Waspada » Atlet Sergai Perkuat Tim Popnas Sumut
Olahraga

Atlet Sergai Perkuat Tim Popnas Sumut

PESEPAKBOLA pelajar Sergai, M Kifly diapit.dua pelatihnya Ridon (kiri) dan Saipol usai latihan di Stadion Mini Nagur, Desa Nagur, Tanjung Beringin, Sergai. Waspada/ist

SEIRAMPAH (Waspada): Atlet sepakbola pelajar Kabupaten Serdang Bedagai, Muhammad Kifly,17, akan memperkuat tim pelajar Sumut dalam Pekan Olahraga Pelajar Nasional (Popnas) 2021 di Sumatera Selatan.

Pemain Beringin Jaya (BJ) FC ini sebelumnya berhasil lolos dalam seleksi tingkat Sumut. Muhammad Kifly merupakan buah hati pasangan Rahmaddar dan Mainah, warga Gang Rukun, Desa Pekan Tanjung Beringin, Kec. Tanjung Beringin. Ayahnya merupakan seorang tukang pangkas dan kepala dusun.

Pesepakbola yang akrab disapa Putra ini merasa bersyukur berkat dukungan kedua orangtua dan para pelatih serta pengurus Beringin Jaya FC, dirinya bisa lolos seleksi untuk memperkuat tim Popnas Sumut.

“Terima kasih juga atas doa dan dukungan seluruh masyarakat Sergai, khususnya  masyarakat Kec. Tanjung Beringin sehingga saya bisa lolos seleksi,” ujar Putra, Jumat (2/4).

Pelatih Beringin Jaya FC, Ridon didampingi Presiden Klub Darmawan bersyukur atas lolosnya anak didik mereka memperkuat tim sepakbola Sumut di Popnas tahun 2021.

“Ini menjadi suatu kebanggaan anak didik kita bisa memperkuat tim Sumut di Popnas. Putra merupakan anak yang gigih dalam berlatih. Semoa nantinya dia bisa membantu tim Sumut meraih prestasi terbaik di Popnas,” ucapnya.

Dikatakan, Putra saat ini berlatih di PSMS Junior, bahkan dipercaya pelatih sebagai kapten tim Ayam Kinantan Muda. “Kami pelatih dan pengurus selalu mendukung karir Putra dan berharap yang terbaik untuk dia,” tambah Ridon. (a15/C)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2