Waspada
Waspada » Atlet PTM Angsapura Tetap Giat Latihan
Olahraga

Atlet PTM Angsapura Tetap Giat Latihan

ATLET tenis muda Rizky, Nabilah, dan Pasya pose bersama Ketua PTMSI Sumut Nanda Batubara SH dan Pelatih Pak Ang. Waspada/Arianda Tanjung

MEDAN (Waspada): Atlet tenis meja binaan PTM Angsapura tetap giat berlatih secara mandiri setiap minggunya di Gor TSP, Jl Padi Raya 2, Pasar 3 Tembung. Para petenis muda tersebut adalah Rizky (12), Nabilah (8), dan Pasya (13).

Pasya mengatakan selama pandemi Covid-19, klub tempat berlatih tutup sementara, sehingga sejumlah atlet mengambil inisiatif latihan mandiri.

“Jadi sejauh ini latihannya tiga kali seminggu. Kalau hari Selasa di rumah pelatih Pak Ang, setiap Sabtu dan Minggu di Gor TSP,” ujar Pasya, Selasa (12/1).

Dikatakan, inisiatif latihan mandiri yang dilakukan ini untuk menjaga performa sehingga ketika ada kejuaraan bisa mengikutinya secara maksimal. Ditambah lagi di tengah pandemi seperti saat ini harus tetap rajin berolahraga untuk menjaga imunitas tubuh.

“Sejauh ini latihan yang dilakukan berjalan lancar. Terlebih pelatih menyiapkan program yang sejauh ini bisa diikuti,” katanya didampingi para orangtua Darmawan dan Nursyamsah.

Pelatih M Ridwa atau Pak Ang mengapresiasi semangat berlatih para anak didiknya. “Ini sangat baik karena atlet muda seperti mereka memiliki semangat berlatih yang menggebu-gebu. Sejauh ini hasil latihan mereka cukup baik dan terus mengalami peningkatan,” katanya. (m33)

 

 

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2