Atlet Petanque Langsa Raih Emas, Perunggu - Waspada

Atlet Petanque Langsa Raih Emas, Perunggu

  • Bagikan
ATLET Federasi Olahraga Petanque (FOPI) Kota Langsa pada event Pra Pora III tahun 2021, di Aceh Tengah. Waspada/Munawar

LANGSA (Waspada): Atlet Federasi Olahraga Petanque (FOPI) Kota Langsa berhasil meraih satu mendali emas dan satu perunggu pada Pra Pora III 2021 di Aceh Tengah.

“Alhamdulillah, dari hasil sementara pembinaan Pengurus FOPI Kota Langsa membuahkan hasil dan mendapat tiket menuju ke Pora 2022 di Pidie,” ujar Sekretaris FOPI Kota Langsa Dodi Irwansyah kepada Waspada, Selasa (28/9).

                                             

Satu medali emas diraih dari nomor tripel women atas nama Dian Rahmi, Maysitah dan Maria Ulfa. Satu perunggu pada nomor doubel women atas nama Maria Ulfa dan Maysitah merupakan mahasiswi Prodi Pendidikan Olahraga Universitas Samudra.

Dikatakannya lagi, pada ajang Pra Pora III di Takengon kali ini, FOPI Kota Langsa membawa 9 atlet yang berstatus sebagai mahasiswa Universitas Samudra.

Wakil Ketua FOPI Kota Langsa Rizkei Kurniawan didampingi Ketua Bidang Perwasitan Yoki Afriandy Rangkuti yang juga Dosen di Prodi Pendidikan Olahraga Universitas Samudra mengapresiasi dan menyambut baik prestasi para mahasiswa yang bergabung di FOPI Kota Langsa.

“Kita bersyukur pembinaan dan latihan yang selama ini dilakukan membuahkan hasil yang maksimal. Dan berhasil meraih prestasi satu medali perunggu pada nomor doubel women dan satu medali emas pada nomor tripel women,” katanya.

Pertandingan masih berlangsung di Lapangan Petanque Musara Alun Takengon hingga 30 September. “Semoga tim Petanque Kota Langsa dapat menambahkan medali lagi. Oleh karena itu, kami mohon doa dan dukungan masyarakat Kota Langsa,” imbuhnya. (b24)

  • Bagikan