Waspada
Waspada » Atlet  PB Rada Binjai Ikut DAO di Medan.
Olahraga

Atlet  PB Rada Binjai Ikut DAO di Medan.

M.Wildan Habibi dan Fathir Habib Alqiyano Tarigan menguji kemampuan di Daihatsu Astec Open di Medan. (Waspada/ Riswan Rika/) 

BINJAI ( Waspada) :  7 atlet PB Rada Binjai uji kemampuan di kejuaraan bulutangkis Daihatsu Astec Open ( DAO) 25 – 29 Februari 2020 di gedung PBSI Sumut,Jalan Pancing Medan.

Pelatih PB Rada Binjai Ihsan Izka Rawi Minggu( 23/2) menjelaskan, kesiapan ketujuh atlet yang akan menguji kemampuan di event lebih tinggi seperti Daihatsu Astec Open di Medan.”

Kejuaraan DAO nilainya lebih tinggi dan dilaksanakan di berbagai kota dan event Medan harus bisa dimanfaatkan atlet Binjai khususnya PB Rada,” ujarnya usai memberikan latihan terakhir kepada tujuh atletnya.

Tujuh atlet PB Rada yang mengikuti DAO di Medan, tiga diantaranya di kelompok usia dini putra yaitu M. Waldan Habibi, Fathir Habib Alqiyano Tarigan dan Jeriko Raffa Dwi Tama.

Dua kelompok anak-anak Faiz Dzaki Dalimunthe( putra) dan Erint Ramadhani( Putri), Kemudian dikelompok pemula putri Dini Al Zahara dan remaja putra M. Dwi Pranata.” Kita mau lihat kemampuan atlet PB rada di event lebih besar,” jelas Ihsan.

Di Binjai Open atlet PB Rada di usia dini M. Wildan Habibi dan Fathir Habib Alqiyano Tarigan merupakan finalis. Begitu juga di Batam Open dan kejuaraan PB Juwita di Tanjung Morawa.

Bahkan di Kejurprov PBSI Sumut. Menurut Ihsan DAO yang diikuti pebulutangkis dari Pulau Jawa yang kualitasnya tentu lebih baik akan menjadi pengujian bagi atlet PB Rada Binjai.

” Kita berharap ada diantara 7 atlet PB Rada yang mampu ke final,” harapnya.( a.04/C)

 

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2