Asprov Aceh Minta Askab/Askot Data SSB - Waspada

Asprov Aceh Minta Askab/Askot Data SSB

  • Bagikan

BANDA ACEH (Waspada): Asosiasi Kabupaten (Askab) PSSI Aceh Besar akan segera mendata jumlah dan keberadaan sekolah sepakbola (SSB) yang ada di wilayahnya.

Ketua Umum Askab PSSI Aceh Besar, Muslim MS, ketika dihubungi Waspada, Selasa (22/9) mengatakan pendataan SSB di wilayahnya sesuai permintaan Asprov PSSI Aceh.

“Karena itu, kami mohon pengurus SSB yang ada di Aceh Besar dapat menghubungi Askab untuk didata,” ujar Muslim MS.

Pria akrab disapa Keuchik Lem ini melajutkan, sebenarnya pendataan SSB dan klub juga bagian program kerja Askab PSSI Aceh Besar yang disampaikannya usai terpilih sebagai ketua umum pada Kongres PSSI Aceh Besar di Sekretariat KONI Aceh Besar, Lambaro (27/8) lalu.

“Pendataan klub dan SSB juga merupakan suatu program yang akan kami laksanakan di awal masa kepengurusan Askab PSSI Aceh Besar masa bakti 2020-2024,” katanya.

Seperti diketahui, Asprov PSSI Aceh dalam suratnya nomor 097 tertanggal 17 September 2020 yang ditujukan kepada Askab/Askot PSSI di Provinsi Aceh meminta untuk pendataan SSB. Laporan paling lambat diterima pada 28 September 2020.

Surat yang ditandatangani Ketua Umum Asprov PSSI Aceh, Nazir Adam menyebutkan, sebagai menindaklajuti surat PSSI Pusat Nomor 1654/PGD/162/VIII-2020 tanggal 30 Agustus 2020, perihal pendataan SSB di Indonesia.

Untuk itu, dalam suratnya, PSSI Aceh membutuhkan data yang akurat mengenai jumlah SSB yang ada di seluruh Aceh untuk dikirim ke PSSI Pusat.

Sehubungan itu, PSSI Aceh meminta Askab/Askot untuk mengisi formulir tentang data, jumlah SSB yang terlampir di surat dan mengembalikannya ke Sekretariat Asprov PSSI Aceh melalui email [email protected] (b04/C)

  • Bagikan