Waspada
Waspada » Askot PSSI Medan Aksi Berbagi
Olahraga

Askot PSSI Medan Aksi Berbagi

PENGURUS Askot PSSI Medan membagikan paket beras kepada warga, Rabu (15/4). Waspada/Arianda Tanjung

MEDAN (Waspada): Asosiasi Kota PSSI Medan membagikan 520 karung beras kepada masyarakat sekitar kawasan Kampung Kubur Medan. Aksi berbagi itu dilakukan di Sekretariat Askot PSSI Medan di Kompleks Stadion Kebun Bunga, Rabu (15/4).

Ketua Askot PSSI Medan, Iswanda ‘Nanda’ Ramli mengaku aksi berbagi ini terlaksana berkat inisiatif dari sejumlah rekan media. Pihaknya merasa perlu membantu warga kurang mampu di tengah penyebaran virus Corona.

“Aksi berbagi dengan sesama ini berkat inisiatif rekan-rekan media yang telah menggerakkan kita untuk membuat aksi yang menyentuh langsung kepada masyarakat. Khususnya kepada mereka yang terdampak langsung dengan wabah corona,” ucap Nanda.

Dirinya mengucapkan terima kasih kepada pengurus Askot PSSI Medan, Penasehat, Pembina dan Exco PSSI yang terlibat langsung membantu kegiatan kali ini.

“Terima kasih kepada semua pihak yang ikut membantu baik secara moril dan materil sehingga kita bisa membagikan 520 karung beras kepada masyarakat,” ucapnya.

Nanda berharap kegiatan ini memotivasi stakeholder lainnya untuk melakukan aksi serupa. Penyerahan beras dilakukan dua tahap dan penerima merupakan warga di kawasan Kampung Kubur, Kampung Masjid, Kampung Madras, dan warga sekitar lainnya. (cat)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2