Waspada
Waspada » Askot Medan Agendakan Turnamen Oldcrack
Olahraga

Askot Medan Agendakan Turnamen Oldcrack

KETUA Panitia Turnamen Oldcrak Askot Medan memberi pemaparan dalam rapat di Sekretariat Askot Medan, Jumat (28/2). Waspada/Arianda Tanjung

MEDAN (Waspada): Askot) PSSI Medan mengagendakan turnamen sepakbola oldcrak Wali Kota Cup I/2020 di Stadion Teladan dan Stadion Kebun Bunga pada 4 April.

Ketua Panitia, Kiky Zulfikar SSos MSi mengatakan turnamen ini merupakan terobosan baru Askot Medan di tahun ini. Dengan tujuan untuk memberi sarana pertandingan kepada masyarakat pecinta sepakbola serta para pemain bola yang kini sudah berusia tidak muda lagi.

 “Di sisi lain tentunya untuk memberikan wadah kepada masyarakat khususnya mantan pemain untuk saling silaturahim,” ujar Kiky didampingi Wakil Ketua Petrus dan Hendi, Sekretaris Dedi Murfhi Nauli Siregar, dan Bendahara Hadi Burhan.

Dikatakan, usia pemain 45 tahun ke atas dengan format 11 lawan 11. Sementara untuk tim sejauh ini dibatasi hanya 16 tim yang berasal dari dalam maupun luar Kota Medan.

“Untuk mainnya hanya digelar pada Sabtu dan Minggu. Dengan harapan agar nantinya masyarakat Sumut khususnya Medan dapat bersama keluarga menyaksikan,” tegasnya.

“Untuk para juara nantinya akan dihadiahi masing-masing uang tunai dan piala. Serta penghargaan tambahan untuk pemain terbaik dan top skor,” katanya.

Ketua Askot Medan, Iswanda ‘Nanda’ Ramli mengatakan turnamen ini merupakan serangkaian agenda baru yang akan digelar di tahun ini.

“Jadi selain membuat turnamen untuk pesepakbola usia dini, Askot Medan juga menggelar turnamen untuk pesepakbola oldcrak,” katanya. (cat)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2