Askab Asahan Gratiskan Pendaftaran Festival U11 & U13 - Waspada

Askab Asahan Gratiskan Pendaftaran Festival U11 & U13

  • Bagikan
PANITIA melakukan screening test pemain yang mendaftar Festival Sepakbola U11 & U13 Piala Ketua Asprov PSSI Sumut Zona IV di Kantor PSSI Asahan. Waspada/Sapriadi/B

KISARAN (Waspada): Panitia Lokal Festival Sepakbola U11 & U13 Piala Ketua Asprov PSSI Sumut, Kodrat Shah, untuk Zona III (Asahan, Babtubara, dan Kota Tanjungbalai) menggratiskan biaya pendaftaran.

Ketua Askab PSSI Asahan, Armen Margolang SP, melalui Sekretaris Ridwan Lubis menuturkan pembebasan biaya pendaftaran merupakan inisiatif Armen yang sekarang menjabat Plt Ketua Askab PSSI Batubara dan Askot Tanjungbalai.

“Kegiatan ini merupakan ajang pembinaan atlet usia dini, sehingga jangan sampai memberatkan SSB yang akan menjadi peserta,” ujar Lubis, Kamis (13/2).

Panitia Pertandingan, Feryanto, menuturkan saat ini yang mendaftar untuk U11 sebanyak 12 SSB (10 SSB dari Asahan dan Dua dari Batubara). Selanjutnya U13 sebanyak 18 SSB (Asahan 16 dan Batubara 2 SSB). Sedangkan dari Kota Tanjungbalai belum ada yang mendaftar.

“Sebenarnya 12 Februari kita sudah tutup pendaftaran, namun kebijakan panitia, kita tetap buka sampai 13 Februari. Jadwal pertandingan 22-23 Februari 2020 di Stadion Mutiara Kisaran,” jelas Fery. (a15/C)

  • Bagikan