Asahan Selection Siap Jamu Mantan PSMS - Waspada

Asahan Selection Siap Jamu Mantan PSMS

  • Bagikan
Waspada/ist

KISARAN (Waspada): Asahan Selection siap menjamu tim mantan pemain PSMS 1980/1990 di Stadion Mutiara Kisaran, Asahan, Sabtu (27/11). Laga ini diprakarsai Biro Waspada Asahan-Tanjungbalai-Batubara (Astara) yang menggandang Callisto Cafe & Resto.

Pemain Asahan Selection yang juga mantan pemain PSSA Dian Armayandi Nasution menuturkan laga persahabatan ini akan menarik karena para pemainnya semua pecinta sepakbola dan pernah terjun dalam laga baik itu tingkat lokal maupun nasional.

“Ini merupakan momentum baik untuk bersilaturahim, berolahraga, sekaligus kampanye hidup sehat dan senantiasa menerapkan protokol kesehatan. Kami dari Asahan Selection sudah siap menjamu tim mantan pemain PSMS,” ujar Dian, Rabu (24/11).

Mantan pemain PSMS 1980/1990 Witia Pusen (foto) yang juga pegawai BRI menjelaskan bahwa pandemi Covid-19 jangan dijadikan alasan untuk tidak berolahraga. Namun harus jadi sarana dalam menjaga kesehatan dengan menerapkan prokes.

“Olahraga itu baik untuk kesehatan dan menjaga daya tahan tubuh sehingga tidak mudah terpapar Covid-19,” jelas Witia.

Dikatakan, laga Sabtu nanti juga sebagai ajang silaturahim antar sesama pemain sepakbola, terutama dalam bertukar informasi memajukan sepakbola di Asahan. “Saling bertukar informasi dan berbagi pengalaman untuk memajukan sepakbola di daerah,” kata Witia.

Dalam friendlymatch nanti, tim mantan pemain PSMS 1980/1990 akan diperkuat Witia Pusen, Abdul Rahman Gurning, Sunardi A, Bambang Usmanto, M Siddik, Musimin, Nirwanto, Amri Siregar, Iwan Karo-karo, Syahril Nasution, Yongki Haurissa.

Sugiar, Nasib Riyadi, Suwarno, Syafril, Raj Kumar, Zulkifli Yus, Jaya Silen, Arianto, Rahmad, Samsuddin, Prof Dr Fidel Ganis Siregar, Puspom, AKBP Hendra, Kompol Adi Suwignyo, AKP Tigor Pangaribuan, dan Dedi Freddy.

Sedangkan Asahan Selection menurunkan sejumlah mantan pemain PSSA seperti Dian Armayandi Nasution, Mahendra Sitorus, Lamgok Siahaan, Sudaryono Dedi Hariono, Leles, Maswan, Misnan, Bambang Samudra, Feri Naldi Sagala Sonny Heriadi, Aleng dan Nuryahya.

Ditambah pemain dari Isori Asahan yakni Johan Nasution, Hilal Nasution, Heru Setiawan, Zulham Efendi Nasution, dan Ahmad Fitrio. Dari APSSI ada Rudi Irawan, Sukimin, Ramadhansyah Lubis, Abdurahman, Marasabesy dan M Sabani.

Dari Kejaksaan Kisaran ada Aben Situmorang, PS POP hadir Ridwan Lubis dan Agus Riyadi juga Kepala Biro Waspada Astara Nurkarim Nehe. (a02/a19/a20/C)

  • Bagikan