Waspada
Waspada » Antoni Rajagukguk Pimpin Lagi MI Sumut
Olahraga

Antoni Rajagukguk Pimpin Lagi MI Sumut

MEDAN (Waspada): Antoni Rajagukguk (foto) kembali memimpin Pengurus Provinsi (Pengprov) Muaythai Indonesia (MI) Sumatera Utara periode 2020-2024.

Antoni terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Provinsi (Musprov) MI Sumut di Hotel Grand Sakura Medan, Minggu (9/2).

Usai terpilih, Antoni Rajagukguk mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dan amanah yang diberikan kepadanya. Dia bertekad kepengurusan yang akan dibentuknya nanti akan lebih solid.

“Program sebelumnya akan dilanjutkan karena ada PON tahun ini. Tentunya ini juga tanggung jawab pengurus. Untuk program jangka panjang pastinya pembinaan menuju PON 2024,” ujar Antoni.

Untuk itu, lanjut Antoni, pihaknya akan merangkul seluruh Pengcab, di samping peningkatan sumber daya pelatih untuk membina atlet secara maksimal demi prestasi lebih baik.

Musprov sendiri dibuka Ketua Pengurus Besar (PB) Muaythai Indonesia (MI), Dr Sudirman SH MH. Kegiatan dihadiri 17 pengurus MI kabupaten/kota se-Sumut.

Dalam arahannya, PB MI berharap ketua terpilih mampu membentuk kepengurusan yang solid demi peningkatan prestasi secara organisasi hingga prestasi atlet dalam setiap event.

PB MI juga bertekad membina dan merangkul seluruh pengurus provinsi. Selain memfasilitasi setiap kegiatan termasuk hadir dalam setiap Musprov, pihaknya akan terus melanjutkan sejumlah program mulai rapat kerja (raker) tahunan hingga rapat koordinasi teknis.

 “Selain itu, PB akan aktif menggelar Kejurnas, Liganas, termasuk kejuaraan internasional tahun ini dengan Indonesia sebagai tuan rumah,” pungkasnya. (m42)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2