Aminullah-Koko Juara Top Tenis Player Sumut-Aceh

  • Bagikan
WALI KOTA Banda Aceh Aminullah Usman (4 kanan) menjuarai turnamen Top Tenis Player Sumut-Aceh di Lapangan Tenis Indoor Polda Sumut. Waspada/ist

BANDA ACEH (Waspada): Wali Kota Banda Aceh Aminullah Usman kembali merengkuh gelar juara tenis di awal tahun, setelah tampil gemilang pada turnamen Top Tenis Player Sumut-Aceh baru-baru ini di Lapangan Tenis Indoor Polda Sumut.

Top Tenis Player Sumut-Aceh ini diikuti petenis berlabel nasional dan atlet yang akan dipersiapkan untuk memperkuat Sumatra Utara di gelaran PON Aceh-Sumut 2024 mendatang. Di antaranya, Firman dan Bachtiar yang sudah malang melintang di pentas tenis nasional serta Koko asal Medan yang sedang dipersiapkan ke PON 2024.

Aminullah/Koko melakoni pertandingan perdana dengan hasil mengesankan. Ketua Umum Pengprov Baveti Aceh ini tampil apik dengan mengalahkan Firman/Riski Ananda 7-3. Di partai perdana, Aminullah/Koko lagi-lagi unggul dan mengandaskan Fauzi/Didi 7-4.

Pada partai terakhir, Aminullah/Koko yang sudah dua kali meraih poin sempurna kembali tampil trengginas dan menyudahi perlawanan Abdi/Bachtiar 7-3. Alhasil, Aminullah/Koko tampil sebagai juara I disusul Firman/Riski Ananda, Abdi/Bachtiar serta Fauzi/Didi.

Usai menjuarai turnamen ini, Aminullah mengucapkan apresiasi kepada panitia pelaksana yang telah berhasil menggelar event tersebut dengan baik dan memberikan hadiah uang pembinaan kepada para pemenang.

“Alhamdulillah turnamen ini telah terlaksana dengan baik. Selain sarana berolahraga, event ini juga menjadi sarana menjaga silaturahim sesama insan tenis Aceh dan Sumatera,” sebut Wali Kota Banda Aceh tersebut. (m17)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *