Waspada
Waspada » Ali Yusran Daftar Balon Ketua PBSI Medan
Olahraga

Ali Yusran Daftar Balon Ketua PBSI Medan

DR Ali Yusran Gea (kiri) didampingi pengurus klub-klub pendukung menyerahkan berkas pendaftaran kepada Ketua Tim Penjaringan Balon Ketua PBSI Medan DR Adi Gunawan. Waspada/ist

MEDAN (Waspada): DR Ali Yusran Gea SH MKN MH mendaftar sebagai Bakal Calon (Balon) Ketua Pengkot PBSI Kota Medan periode 2021-2025, Senin (8/3).

Pendaftaran DR Ali yang sehari-harinya berprofesi sebagai praktisi hukum dan dosen didampingi langsung pengurus klub-klub pendukungnya dan diterima Ketua Tim Penjaringan yang sekaligus Ketua Bidang Keabsahan PBSI Medan DR Ade Gunawan, Senin (8/3).

Tercatat delapan klub bulutangkis di Kota Medan memberikan dukungan resmi dan tertulis kepada DR Ali Yusran Gea. Pengurus klub yang ikut hadir mendampingi DR Ali Yusran Gea mendaftarkan diri antara lain dari pengurus PB Shamrock Sugeng Nasikin.

PB Sutomo diwakili Hendra Gunawan, PB Putra Samka diwakili Ridho Kurniawan (Atoy) dan Mukhlis, Nana Parinduri dari PB Wahidin, Anca Hasibuan dari PB Galapatras, Ahmad Haswin Nasution ST dari PB Malibu. Turut memberikan dukungan tertulis dari PB Indocafe dan PB Tunas Tangkas.

DR Ali Yusran Gea dalam kesempatan itu menyatakan visinya untuk menjadikan atlet bulutangkis Medan yang tangguh, mempunyai tanggung jawab dan moralitas untuk mengharumkan prestasi Kota Medan, mandiri dan rukun.

Ahmad Haswin Nasution ST yang sekaligus merupakan Ketua Tim Pemenangan DR Ali Yusran Gea menyatakan dukungan diberikan klub-klub karena merasa satu visi dan misi untuk memajukan perbulutangkisan di Kota Medan.

Nana Parinduri menambahkan, dukungan yang diberikan klubnya karena menilai visi dan misi DR Ali Yusran Gea cukup baik untuk memajukan prestasi bulutangkis Medan.

Ketua Tim Penjaringanan DR Adi Gunawan menjelaskan Muskot PBSI Kota Medan akan berlangsung pada 19 Maret 2021 di Hotel Grand Sakura Medan. Tim Penjaringan PBSI Medan akan mengumumkan calon ketua yang memenuhi syarat untuk bersaing dalam Muskot PBSI Medan paling lambat 17 Maret 2021.

“Sebelumnya, pada 10 sampai 13 Maret 2021 kita akan melakukan verifikasi berkas Balon ketua yang mendaftar,” kata DR Adi Gunawan. (m18)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2