Waspada
Waspada » Aguero Absen Lagi Akibat Covid -19
Olahraga

Aguero Absen Lagi Akibat Covid -19

MEN

LONDON (Waspada): Striker Sergio Aguero (foto) mesti absen lagi dari skuad Manchester City untuk laga Piala FA melawan Cheltenham Town, Minggu (24/1) dinihari mulai pkl 0030 WIB, karena positif terjangkit Covid-19.

“Saya telah mengisolasi diri dan hasil tes terakhir yang saya ambil positif Covid-19. Saya memiliki sejumlah gejala dan saya mengikuti perintah dokter untuk pemulihan,” cuit Aguero lewat Twitter yang dikutip Jumat (22/1).

Pemegang rekor gol terbanyak The City ini telah melewatkan empat pertandingan terakhir. Termasuk ketika Citizens memukul Aston Villa 2-0 pada matchday 19 Liga Premier, Rabu lalu.

City akan menyambangi markas Cheltenham dari klub liga strata keempat di babak keempat Piala FA. Laga ini sejatinya sangat ideal untuk comeback Aguero yang baru pulih dari cedera lutut.

“Ini sulit, terkadang lutut saya baik, terkadang sedikit buruk. Saya melakukan segalanya untuk membantu fisio dan staf medis agar saya menjadi lebih baik,” beber bomber asal Argentina tersebut

“Saya butuh sedikit waktu dan berharap menjadi yang terbaik. Sekarang saya butuh waktu lagi, tetapi musim ini masih panjang,” tutur Aguero.

Bintang berusia 32 tahun itu hanya tiga kali menjadi starter dalam enam penampilan di semua kompetisi musim ini. Aguero total bermain 37 menit dalam  laga melawan Marseille dan West Bromwich, namun absen saat derbi melawan Manchester United.

Citizens asuhan manajer Pep Guardiola kini bertengger di peringkat dua klasemen sementara dengan kemasan 38 poin dari 18 pertandingan. Raheem Sterling cs hanya minus dua angka di bawah pemimpin klasemen MU, tapi masih menyimpan satu partai tunda.

“Kami selalu percaya. Di Liga Premier, Anda memenangkan dua laga dan kemudian mendekati puncak. Kami harus tenang, karena Man City selalu berjuang untuk gelar,” klaim Aguero. (m08/rtr)

 

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2