Afif Abdillah Dukung Petenis Meja NPC Sumut - Waspada

Afif Abdillah Dukung Petenis Meja NPC Sumut

  • Bagikan
ANGGOTA DPRD Kota Medan dari Fraksi Nasdem, Afif Abdillah pose bersama pelatih dan atlet tenis meja NPC Sumut. Waspada/Arianda Tanjung

MEDAN (Waspada): Anggota DPRD Kota Medan dari Fraksi Nasdem, Afif Abdillah, mendukung keikutsertaan atlet tenis meja National Paralympic Committee (NPC) Sumut bertanding di Pekan Paralimpik Nasional (Perparnas) 2021 di Papua, 2-15 November 2021.

Afif meminta kepada para atlet NPC Sumut untuk bertanding maksimal sehingga bisa mengharumkan nama Sumut di kancah Nasional dengan tetap menjunjung sportivitas.

“Atlet Sumut khususnya Kota Medan pastinya bisa bersaing dengan atlet dari provinsi lain. Termasuk atlet NPC, harapannya bisa buat Sumut, khususnya Medan bangga,” kata Afif.

“Satu hal lagi yang saya minta tetap terapkan protokol kesehatan di mana pun berada. Kita harus sama-sama membantu pemerintah menghilangkan pandemi secara perlahan di negeri ini dan salah satunya dengan menerapkan prokes,” pintanya, Selasa (20/10).

Pelatih NPC Sumut M Ridwan alias Pak Ang mengatakan tenis meja NPC Sumut di Peparnas berkekuatan empat atlet yakni Susilawati, Bahder Johan Harahap, Sofyan, dan Henri. Lalu, tim pelatih terdiri atas M Ridwan dan Ipal Sazli.

“Kami optimis bisa meraih hasil maksimal di Peparnas. Tentunya ini berkat latihan intensif yang sudah dilakukan cukup lama, ditambah dukungan dari berbagai pihak, di antaranya Ketua NPC Sumut Alan Sastra Ginting, anggota DPRD Medan Afif Abdillah, dan lainnya,” terangnya sembari berkata tenis meja NPC Sumut menargetkan dua emas dan dua perak. (m33)

  • Bagikan