Abraham Senang Kembali Subur

  • Bagikan
Football365


ROMA (Waspada): AS Roma melanjutkan tren positifnya dengan meraih dua kemenangan beruntun setelah mengatasi Torino dengan skor tipis 1-0 pada giornata 14 Serie A Liga Italia.

Dalam laga kandang di Stadion Olimpico Roma itu, Minggu (Senin WIB), striker Tammy Abraham menjadi pencetak gol semata wayang kemenangan Il Lupi asuhan alenatorre Jose Mourinho. Abraham (foto) pun mengatakan senang kembali tampil subur dengan menyelesaikan umpan terobosan Henrikh Mkhitaryan menit 32.

“Seperti yang saya bilang sejak pertama kali tiba di sini, saya mencintai klub ini, mereka membuat saya seperti bagian dari keluarga,” beber mantan bomber Chelsea itu lewat DAZN, Senin (29/11).

“Tak ada perasaan yang lebih baik selain kembali subur dengan mencetak gol di depan suporter sendiri dan memenangi pertandingan. Beri saya tiga bulan, setelahnya saya akan menjawab semuanya,” klaim Abraham.

Namun tambahan tiga poin belum mengangkat posisi Roma dari peringkat kelima dengan kemasan 25 poin. Tetapi Si Serigala Merah menjaga momentum dalam persaingan menembus empat besar yang hanya berjarak tiga poin di atasnya.

I Giallorossi diprediksi masih melaju lagi ketika menjajal tuan rumah Bologna pada giornata 15, Kamis (2/12) dinihari mulai pkl 0030 WIB.

“Saya berharap bisa mencetak beberapa gol lagi. Saya suka menang dengan cara ini, karena itu berarti Anda harus berusaha serta siap menderita sebagai sebuah tim,” tegas Abraham.

Dari empat laga yang dijalani bomber berumur 24 tahun itu selama November 2021, dia sudah mengemas empat gol. Tiga gol lagi dia lesakkan ke gawang Venezia (1 gol) dan Zorya Lugansk (2) di Liga Conference.

Abraham dengan demikian memiliki ratio satu gol per laga dalam sebulan terakhir. Ketajaman ini yang memang dinantikan pendukung Roma yang sempat merasa kehilangan setelah Edin Dzeko mandah ke Inter Milan.

“Bek tengah Torino menyebar dan tidak mudah untuk menekan dengan dua striker. Kami harus menunjukkan kesabaran ketika bermain melawan tim yang melakukan pendekatan man-to-man marking,” jelas Mourinho.

“Anda membutuhkan mobilitas, jadi pemain kami harus terus berganti posisi. Terus lakukan itu, cepat atau lambat mereka akan membuat kesalahan,” papar pelatih asal Portugal tersebut. (m08/dazn)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *